3 Produk Skin Care Asal Korea dengan Kandungan Mawar

Jum'at, 28 Desember 2018 - 15:30 WIB
3 Produk Skin Care Asal Korea dengan Kandungan Mawar
3 Produk Skin Care Asal Korea dengan Kandungan Mawar
A A A
JAKARTA - Selain dikenal sebagai bunga yang melambangkan kasih sayang, bunga mawar juga dikenal sebagai salah satu bahan favorit untuk aromaterapi atau parfum karena wanginya yang menenangkan. Tak hanya itu, bunga mawar juga telah menjadi bahan alami utama dalam pembuatan produk kecantikan, obat-obatan, dan perawatan terapeutik selama berabad-abad.

Beragam manfaat kecantikan kulit yang dimiliki oleh bunga mawar inilah yang menjadikannya salah satu bahan favorit untuk produk kecantikan, terutama produk skin care. Korea Selatan sebagai pusat inovasi kecantikan dunia tidak ketinggalan turut menghadirkan beragam produk skin care dengan kandungan bunga mawar. Berikut 3 rekomendasi produk skin care Korea dengan kandungan bunga mawar yang bisa menjadi pilihan seperti dikutip dari Sociolla.

1. Secret key rose floral softening toner
Sebagai salah satu brand Korea yang mengedepankan bahan alami di setiap produknya, Secret Key juga menghadirkan produk toner dengan manfaat kecantikan dari bunga mawar. Secret Key Rose Floral Softening Toner mengandung rosa damascena flower water yang dapat melembabkan, mencerahkan serta melindungi kulit dari dehidrasi. Produk toner ini juga diperkaya dengan ekstrak 13 jenis tumbuhan, di antaranya cucumber, lemon, dan witch hazel. Formulanya yang lembut membuat produk ini aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

2. Helmis bulgarian rose water hydrogel eye patch
Jika Anda memiliki masalah pada kantung mata dan kerutan di sekitarnya, dapat mencoba Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch dari brand Heimish. Patch mata yang lembut ini tidak hanya mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata, tapi juga membantu mengurangi garis halus dan kerutan. Ini karena bahan utamanya, air mawar Bulgaria, sangat kaya akan vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kulit, ditambah sifat anti-hidrasi dan anti-inflamasi. Selain di bawah mata, patch ini bisa digunakan pada area wajah lainnya yang membutuhkan perawatan ekstra, seperti dahi atau pipi.

3. Tonymoly i'm real rose sheet mask
Jika Anda menginginkan perawatan kulit yang praktis, sheet mask dari Tonymoly ini bisa menjadi pilihannya. Dikenal dengan seri I’m Real Sheet Mask yang populer, Tonymoly menghadirkan bunga mawar sebagai salah satu varian sheet masknya. Dengan ekstrak bunga mawar alami sebanyak 1000 ppm, sheet mask ini dapat mengubah kulit kusam dan lelah menjadi lebih sehat hanya dalam waktu penggunaan 20 menit saja. Kandungan gula serta minyak alami yang terdapat pada kelopak bunga mawar membantu mengunci kelembaban kulit, menjaga kulit tetap halus dan lembut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)