MNC Life dan Treasury Gelar Pameran Seni Art Jakarta Gardens 2024

Jum'at, 26 April 2024 - 19:30 WIB
loading...
MNC Life dan Treasury Gelar Pameran Seni Art Jakarta Gardens 2024
MNC Life dan Treasury menggelar pameran seni Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota. Adapun karya yang dipamerkan merupakan karya seni unik dan inovatif. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - MNC Life dan Treasury menggelar pameran seni Art Jakarta Gardens 2024 yang diselenggarakan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Jumat (26/4/2024). Adapun karya yang dipamerkan merupakan karya seni unik dan inovatif.

Lewat deretan karya seni yang dipamerkan di Art Jakarta Gardens 2024, MNC Life dan Treasury ingin mengajak pengunjung untuk menggali potensi seni dalam era digital.

Selain itu, pengunjung juga diajak menjelajahi konsep identitas dalam konteks modern di tengah perkembangan era industri yang dinamis.

“MNC Life mendukung pengembangan potensi pasar Indonesia dalam industri kreatif. Tentu saat ini kita membutuhkan pengembangan literasi digital melalui ruang belajar interaktif,” kata Direktur Utama MNC Life di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Jumat (26/4/2024).



“Oleh karena itu, kolaborasi antara Treasury diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif dan pengembangan literasi digital bagi masyarakat di Indonesia," sambungnya.

Risye menambahkan, saat ini MNC Life dengan Treasury sendiri sedang meningkatkan potensi pasar kepada masyarakat Indonesia dengan emas dalam bentuk digital.

“Kami bekerja sama dengan Treasury dalam memberikan perlindungan kepada customer-customer Treasury,” jelasnya.

Menurut Risye, keikutsertaan Treasury kali ini dalam Art Jakarta sangat didukung oleh MNC Life untuk meningkatkan kreatifitas anak bangsa yang juga sudah mulai paham dengan finansial literasi.



“Ini kan event yang jarang-jarang ya. Jadi sangat ekskulsif ya, kami lihat bahwa ini merupakan potensi yang besar untuk Treasury dan juga MNC Life mulai merambah market dan segmen yang lebih luas, termasuk dengan mengikuti event-event seperti ini,” ungkapnya.

Di sisi lain, pameran seni ini sudah digelar tiga kali dengan mengusung konsep yang sama. Di mana memberikan sebuah ruang untuk masing-masing karya, khususnya karya seperti patung dan instalasi di luar ruang.

Hal itu yang akhirnya membuat Art Jakarta Gardens tetap konsisten bekerja sama dengan Plataran. Ini karena dilihat dari lokasi dan tempat pun sudah tertata dengan baik untuk menampilkan karya-karya instalasi luar ruang dan bisa dinikmati publik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)