Resmi Dibuka, Elasty Premium Derma Clinic Tawarkan Pengalaman Berbeda dalam Perawatan Kecantikan

Jum'at, 26 April 2024 - 18:18 WIB
loading...
Resmi Dibuka, Elasty Premium Derma Clinic Tawarkan Pengalaman Berbeda dalam Perawatan Kecantikan
Direktur Utama PT YPK Mandiri Endi M Moegni dan Direktur Hariyanto bersama Direktur Dongbang Medical dari Korea Selatan belum lama ini meresmikan Elasty Premium Derma Clinic yang berlokasi di Gedung Graha Mandiri Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Elasty Premium Derma Clinic resmi dibuka belum lama ini. Peresmian dilakukan oleh Direktur Utama PT YPK Mandiri Endi M Moegni dan Direktur Hariyanto bersama Direktur Dongbang Medical dari Korea Selatan.

Elasty Premium Derma Clinic yang berlokasi di Gedung Graha Mandiri Jakarta Pusat adalah klinik hasil kemitraan PT YPK Mandiri dengan Dongbang Medical. Klinik seluas lebih dari 400 meter persegi ini mempunyai fasilitas canggih dan terbaru di bidangnya, yang akan sangat menunjang perawatan kecantikan yang ideal.

Elasty Premium Derma Clinic didesain secara apik dengan kesan mewah dan elegan, serta mengedepankan kenyamanan dan pengalaman yang berbeda dalam perawatan kecantikan.

Fasilitas Elasty Premium Derma Clinic di antaranya adalah alat picolaser terbaru yakni Picosure. Alat ini merupakan pioner pico laser di dunia. Selain itu, Picosure juga memiliki 117 jurnal, dilengkapi dengan Focus Lens yang energinya 20 kali lipat lebih besar dan tidak ada masa penyembuhan, sehingga setelah laser pasien bisa langsung beraktivitas seperti biasa. Selain fungsi utama untuk pigment, Picosure juga bisa digunakan untuk scars, pori besar, dan stretch mark.

Elasty Premium Derma Clinic juga dilengkapi alat HIFU, face skin detector, photodynamic therapi, dan lain lain. Adapun tindakannya sangat lengkap dan mutakhir, di antaranya adalah picosure laser treatment, exclusive
thread lift, comprehensive skin treatment, skin rejuvenation, hair growth treatment, skin contouring, dan comprehensive acne treatment.

"Lewat kerja sama antara PT YPK Mandiri dengan Dongbang Medical Korea ini, kami akan selalu ter-update mengenai informasi dan teknologi kecantikan terbaru sehingga memudahkan untuk mengakomodasi kebutuhan perawatan kecantikan promotif preventif dan kuratif sampai dengan perawatan lanjutan klien ke luar negeri, khususnya Korea Selatan," kata Endi M Moegni.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0841 seconds (0.1#10.140)