Ini Rekomendasi Film Populer untuk Akhir Pekan Kamu

Sabtu, 27 April 2024 - 10:20 WIB
loading...
Ini Rekomendasi Film Populer untuk Akhir Pekan Kamu
RCTI+ setia menyajikan hiburan untuk kamu semua. Berikut deretan judul film yang dapat kamu saksikan secara gratis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi anak sekolah sampai karyawan. Untuk yang tidak memiliki agenda liburan di luar atau hanya istirahat di rumah, RCTI+ kembali menghadirkan tayangan film populer untuk menemani liburan kamu di minggu ini.

RCTI+ setia menyajikan hiburan untuk kamu semua. Berikut deretan judul film yang dapat kamu saksikan secara gratis di aplikasi RCTI+ dari tanggal 26 hingga 28 April 2024.

26 April 2024
Takers
The Eagle Shooting Heroes
Don 2
The Lift



27 April 2024
Captain Phillips
Baby Driver
Article 15
Salaam Venky

28 April 2024
Total Recall
A Time To Kill
The White Storm 3 : Heaven or Hell
Sooryavanshi

Selain tayangan film di atas, masih banyak konten video pendek dalam fitur Short+ yang bisa kamu scroll terus untuk dapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan hanya di aplikasi RCTI+.

Download aplikasi RCTI+ di Appstore atau Playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat di tonton di live streaming di RCTI+.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews. Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast. Ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi content creator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#RekomendasiHiburan #Film #Movies
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)