Apresiasi Karya Nike Ardilla, Musica Studio Rilis DVD Karaoke

Minggu, 30 Desember 2018 - 19:37 WIB
Apresiasi Karya Nike Ardilla, Musica Studio Rilis DVD Karaoke
Apresiasi Karya Nike Ardilla, Musica Studio Rilis DVD Karaoke
A A A
JAKARTA - Label musik legendaris Tanah Air, Musica Studio memberikan apresiasi kepada karya mendiang penyanyi Nike Ardilla dengan merilis DVD karaoke yang berisi lagu-lagu terbaik miliknya bertepatan di hari ulang tahunnya.

Pemilik nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ini meraih banyak sukses sejak mengawali karier di dunia tarik suara pada 1980-an. Kesuksesan almarhumah Nike juga merembet di dunia film ketika dia menekuni dunia akting.

Sayangnya, saat berada di puncak popularitas pada 1995, Nike Ardilla mengembuskan nafas terakhir, karena kecelakaan mobil yang dialaminya. Meskipun sudah tiada, karya-karya fenomenal Nike Ardilla masih akan terus dikenang dan didengarkan masyarakat Indonesia, bahkan di-cover oleh berbagai penyanyi dari berbagai genre dan generasi.

Hadirnya DVD karaoke lagu-lagu terbaik penyanyi kelahiran 27 Desember 1975 itu merupakan cara dari Musica Studio untuk mengapresiasi sekaligus melestarikan karya miliknya agar tetap bisa dikenang dan dicintai oleh masyarakat atau pecinta musik Tanah Air.

"Lagu-lagu karya Nike Ardilla ini kan long lasting dan bisa dibilang fenomenal pada jamannya jadi sangat wajar kalau kami sebagai label musiknya merilis DVD karaoke berisi lagu karya miliknya sehingga bisa dinikmati oleh fansnya apalagi sampai sekarang masih banyak penggemarnya," jelas CEO Musica Studio, Indrawati Widjaja saat ditemui SINDOnews dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Acin --sapaan akrabnya-, melestarikan karya-karya almarhumah dalam bentuk DVD karaoke ini pun diyakini bukan semata-mata untuk kepentingan atau keuntungan saja, namun Musica Studio menganggap bahwa semua karya Nike Ardilla harus dilestarikan agar semua pecinta musik Indonesia bisa dekat dengan karya-karyanya.

Acin menambahkan, dalam melestarikan semua karya terbaik Nike ini, pihaknya menggandeng dan meminta izin penuh kepada keluarga sebagai ahli waris dan bahkan ikut melibatkan ibu Nike, Nining Ningsihrat dalam salah satu lagu dalam video klipnya.

"Kami rilis DVD karaoke ini tepat di hari ulang tahun Nike ke-43, kami lestarikan dan turut melibatkan ibunda Nike dalam salah satu part video klip 'Mama Aku Ingin Pulang', ini ada Ibu Nining kita tampilkan sebagai bentuk apresiasi," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)