alexametrics

Ini Komentar Vokalis Geisha dan Shakira tentang Nike Ardilla

loading...
Ini Komentar Vokalis Geisha dan Shakira tentang Nike Ardilla
Vokalis grup band Geisha, Regina Poetiray. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Vokalis grup band Geisha, Regina Poetiray dan penyanyi solo Shakira Jasmine mempunyai kesan tersendiri terhadap mendiang Nike Ardilla, penyanyi legendaris Tanah Air yang tutup usia pada 19 Maret 1995.

Saat menghadiri acara peluncuran DVD karaoke koleksi terbaik Nike Ardilla di Jakarta, baru-baru ini, Regina mengungkapkan bahwa Nike Ardilla merupakan sosok yang menginspirasi banyak orang.

(Baca juga: Apresiasi Karya Nike Ardilla, Musica Studio Rilis DVD Karaoke)



"Nike Ardilla merupakan seorang legenda musik Tanah Air, role model dan inspirasi baik untuk penggemar dan musisi Indonesia lainnya, terutama musisi muda sepertinya di mana karya musiknya akan selalu dikenang," papar Regina mengenai sosok Nike Ardilla.

Shakira Jasmine menambahkan bahwa Nike Ardilla adalah legenda dan musisi yang membanggakan. Menurut Shakira, prestasi yang disabet penyanyi kelahiran 27 Desember 1975 itu tidak main-main. Almarhumah pernah mendapatkan berbagai penghargaan terutama dari luar negeri.(Baca juga: Mama Aku Ingin Pulang Miliki Kesan Mendalam buat Keluarga Nike Ardilla)
"Aku pribadi sangat respek dengan Kak Nike Ardilla," tandas Shakira, penyanyi kelahiran 2002 yang tumbuh dari keluarga pecinta lagu-lagu Nike Ardilla.

Semasa hidupnya, Nike Ardilla merupakan seorang penyanyi yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di blantika musik Asia. Sederet penghargaan mampu diraihnya, seperti Gold Prize Asian Song Festival tahun 1991 sebagai penyanyi terbaik se-Asia. Lalu, di Malaysia pada 1994 meraih Best Indonesian Selling Album dan Golden Malaysia Musica Award.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak