Omar Daniel Gelar Syukuran Ultah ke-29 Bareng Pemain Tukang Bubur Pengen Naik Haji

Sabtu, 27 April 2024 - 22:00 WIB
loading...
Omar Daniel Gelar Syukuran Ultah ke-29 Bareng Pemain Tukang Bubur Pengen Naik Haji
Omar Daniel baru saja ulang tahun ke-29 pada 9 April 2024. Sebagai bentuk perayaan, ia menggelar syukuran bersama pemain sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Omar Daniel baru saja ulang tahun (Ultah) ke-29 pada 9 April 2024. Sebagai bentuk perayaan pertambahan usianya, ia menggelar syukuran bersama pemain sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji di lokasi syuting yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024).

Pada kesempatan ini, Omar Daniel bersama pemain Tukang Bubur Pengen Naik Haji makan bersama. Begitu juga dengan para kru sinetron RCTI tersebut ikut terlihat dalam acara syukuran ini.

Alih-alih menggelar pesta ulang tahun mewah, Omar justru memilih mengadakan syukuran bersama rekannya di Tukang Bubur Pengen Naik Haji secara sederhana. Bukan tanpa alasan pemilik nama asli Omar Daniel Assegaf tersebut melakukan demikian.

"Jadi sebenarnya ini syukuran kecil-kecilan aja sih. Dari teman-teman produksi emang suka, 'Malam ini makan apa ya? Traktir-traktiran yuk' gitu. Nah di malam ini memang sekalian sama ulang tahun walau pun memang tertundanya cukup lama karena ulang tahunku tanggal 9 April dan baru bisa mengadakan acara ini di tanggal 27 April," kata Omar.



"Karena memang kemarin sempat kepotong Lebaran. Terus kayak ada beberapa tim juga yang masih mudik belum balik ke Jakarta sama pemain belum pada ngumpul semua," sambungnya.

Meski berlangsung sederhana, pemeran Syamsul di Tukang Bubur Pengen Naik Haji ini tetap merasa sangat bahagia. Terlebih, ia dan para pemain lainnya sudah merasa sebagai keluarga karena tinggal bareng di lokasi syuting selama hampir 5 bulan.

"Senang banget pastinya karena kita udah sekitar 5 bulanan dari akhir Desember lah kurang lebih sampai hari ini kita bersama. Berarti sudah jadi kayak keluarga kedua," jelasnya.

"Lebih sering ketemu mereka dari pada keluarga di rumah. Jadi kekompakan ini semoga bisa terus terjaga selama proses kerja sama kita masih berlangsung," lanjutnya.



Pada kesempatan yang sama, bintang film Qorin tersebut mengungkap caranya menjaga kekompakan bersama tim produksi. Rupanya, mereka membuat jadwal belanja bulanan secara bergantian demi kenyamanan bersama selama tinggal di lokasi syuting.

"Kalau bersih-bersih udah ada timnya. Cuma kayak kita ada bagi tugas, kayak belanja bulanan sama kebersihan kayak keperluan di area kamar mandi misalnya," ungkapnya.

"Terus ada pasang internet dan lain-lain untuk TV. Lebih ke situ sih. Kita ada iuran per bulan terus kayak makan apa nih, lagi mau masak apa, apalagi kemarin pas bulan puasa ya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)