alexametrics

Nikmati Beraneka Ragam Keseruan Pesta Tahun Baru di Dubai

loading...
Nikmati Beraneka Ragam Keseruan Pesta Tahun Baru di Dubai
Ilustrasi Dubai dalam menyambut tahun baru. / Foto: Dubai New Years Eve
A+ A-
DUBAI - Kembang api, antusiasme dan pesta pora meramaikan pesta tahun baru di Dubai. Hal tersebut membuat perayaan malam tahun baru di Dubai menjadi sesuatu yang istimewa. Mendekati berakhirnya tahun 2018, paket pitch ini menawarkan beberapa aktivitas ekstravaganza tengah malam yang paling dicari untuk membantu Anda merayakan awal tahun baru. Berikut ulasannya berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews.

1. Keseruan keluarga dan kembang api
Ciptakan perpisahan yang tak terlupakan untuk tahun ini dengan pemandangan kembang api kelas dunia berlatar belakang kota yang menakjubkan.

Burj Khalifa Fireworks
Downtown Dubai akan diterangi pertunjukan gemerlap cahaya yang memukau serta pertunjukan musik air di The Dubai Fountain. Sementara itu podium untuk menonton khusus akan didirikan di sepanjang Downtown Dubai, acara ini juga akan disiarkan langsung di televisi secara global dan dapat ditonton secara online di mydubainewyear.com.



Palm Jumeirah Boardwalk
Jalan lintas sepanjang 11 km di sepanjang jalan Palm Jumeirah akan menjadi tempat di Palm pada Malam Tahun Baru ini. Jalan setapak ini memiliki banyak titik bagi pengunjung untuk menyaksikan kembang api Atlantis, serta pertunjukan Burj Al Arab dan Burj Khalifa dari ujung Rixos.

Perayaan di Tepi Pantai
Pantai-pantai Dubai adalah tempat yang luar biasa untuk menyaksikan kembang api spektakuler di Burj Al Arab yang ikonik. Misalnya Pantai Kite yang menawarkan pemandangan gemerlap. Sementara itu, hamparan pasir tak tersentuh di Pantai Black Palace menawarkan pemandangan Burj Al Arab dan Atlantis serta kembang api yang luar biasa. Bagi yang ingin menikmati hiburan kecil menjelang pertunjukkan kembang api dapat menuju ke kawasan pantai urban yang trendi, The Beach di Jumeirah Beach Residences (JBR) di mana akan selalu ada hal untuk dinikmati.

2. Hiburan
Kenakan topi pesta Anda, dengan aksesoris yang berkilau dan rayakan tahun baru dengan pertunjukkan musik kelas dunia.

Taman Bollywood
Bollywood Parks Dubai, bagian dari Dubai Parks and Resorts, taman hiburan terintegrasi terbesar di Timur Tengah, menyelenggarakan salah satu konser terbesarnya untuk merayakan akhir tahun. The Park akan menampilkan Guru Randhawa, penyanyi, penulis lagu dan komposer musik India, yang terkenal akan lagu-lagu seperti Lahore, lagu Punjabi pertama yang ditonton lebih dari 600 juta kali di YouTube.

Barasti
Sambut perpisahan pada tahun 2018 dengan sesi berjemur di kolam dan musik yang santai di Pantai Barasti. Klub pantai yang terkenal di dunia ini menawarkan perpaduan sempurna antara musik, santapan lezat, dan minuman koktail dengan latar belakang Dubai Marina yang menakjubkan dan menjadi lokasi tepi pantai yang sempurna untuk menyaksikan kembang api. Bergabunglah dengan perayaan ini kemudian pergilah ke salah satu pesta terbesar di Dubai, yang akan diramaikan oleh legenda musik ikonik dan favorit internasional, Fatman Scoop dan Bassjackers.

Opera Dubai
Pusat seni pertunjukan definitif di kota ini akan menyelenggarakan malam musik, tarian, dan pemandangan VIP dari pertunjukan kembang api dan pertunjukkan air mancur Burj Khalifa. Malam akan dimulai dengan pertunjukan elektrik langsung oleh Chinua Hawk Band, pemenang penghargaan DJ Said Mrad dan DJ C. Saat tengah malam tiba, para tamu akan disuguhi pertunjukan LED, pajangan laser, dan pertunjukan kembang api dan air mancur di kaki bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, dari area tontonan yang dapat dipesan khusus.

3. Makan malam glamor
Buat malam tahun baru Anda menjadi istimewa dengan hidangan lezat dan hiburan langsung yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman sepanjang malam.

Burj Al Arab
Nikmati gala makan malam di salah satu dari lima signature restoran hotel, dan pergilah ke The Terrace untuk menyaksikan pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Atlantis The Palm
Atlantis the Palm mengadakan malam yang meriah dengan menampilkan live band 30-piece, bufet mewah yang menyajikan segala sesuatu mulai dari lobster hingga shawarma, demo memasak secara langsung dan pemandangan tak tertandingi dari pertunjukan kembang api terkenal di dunia yang dimiliki Palm. Anak-anak di bawah 12 tahun dapat menikmati seluncuran besar, kastil pompa, bioskop luar ruangan, hiburan bertema laut, dan kebun binatang unik.

The Westin
The Westin Dubai Mina Seyahi Beach Resort & Marina siap menjadi tuan rumah brunch terbaik di Dubai. Tempat ini menawarkan lebih dari 10 demo memasak secara langsung di tiga restoran terbaik Dubai yang menjadi pemenang penghargaan Bubbalicious.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak