alexametrics

Gelar Konser Lorong Waktu, Krisdayanti Ajak Penggemar Bernostalgia

loading...
Gelar Konser Lorong Waktu, Krisdayanti Ajak Penggemar Bernostalgia
Krisdayanti akan membawakan lagu era 1970 hingga 2000-an, dan me-medley lagu-lagu miliknya yang menggambarkan perjalanan kariernya. / Foto: KoranSINDO/Miftachul Chusna
A+ A-
DENPASAR - Bali menjadi pilihan diva pop Krisdayanti untuk menghabiskan malam tahun baru. Penyanyi berusia 43 tahun itu mengajak penggemarnya menghadiri konsernya dengan tema "Lorong Waktu" di The Patra Bali Resort & Villas, Kuta, Senin (31/12) malam.

"Sesuai tema, saya akan bawa penonton bernostalgia," ujar Krisdayanti kepada wartawan.

Selama konser, artis yang disapa KD ini akan membawakan lagu era 1970 hingga 2000-an, dan me-medley lagu-lagu miliknya yang menggambarkan perjalanan kariernya sebagai diva.



Istri Raul Lemos ini bahkan telah mempersiapkan dua buah kostum yang dibuat khusus untuk acara spesial yang dijahit dengan bertemakan Lorong Waktu. Dia juga membawa penari latar agar dapat berdansa bersama dengan iringan band.

Konser akan dipandu oleh MC kenamaan Indra Bekti dan Astry Ovy. Para tamu juga bisa melantunkan lagu-lagu yang hits di era 1970, 1980, 1990 dan 2000-an yang dibawakan oleh Mama Beat.

Tak hanya itu, permainan sulap dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro juga dihadirkan untuk membuat malam pergantian tahun semakin meriah.

PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa, Ferry Febrianto dalam kesempatan yang sama mengatakan, pesta akhir tahun ini akan membawa para tamu seperti memasuki lorong waktu, dengan bernostalgia mengenang masa lalu di era 1970-an hingga 2000-an. "Suasana nostalgia dapat dirasakan melalui dekorasi, makanan dan juga penampilan acara," jelasnya.

Pengunjung dapat menikmati makanan dan permainan di era 1980-an seperti permen susu, es lilin, es kebo, permen karet Yosan, anak mami, mi kremes boboho dan lainnya. Sedangkan untuk permainan ada congklak, bakiak, gundu, perahu air, bekel, monopoli yang bisa pengunjung mainkan dalam kegiatan tahun baru.

Ferry menambahkan, acara itu digelar sebagai bentuk rasa syukur atas kinerja perusahaan selama 2018. "Kami bersyukur bisa berkembang menjadi salah satu property developer di Indonesia," ujarnya.

Hal itu juga diwujudkan melalui program CSR dalam bentuk bantuan kepada Pura Dalem Celuk Waru di Desa Adat Kuta, Badung. Bantuan yang diberikan kepada warga adalah dengan memperbaiki beberapa fasilitas umum.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak