Sinopsis Challangers, Film Terbaru Zendaya yang Viral di TikTok

Minggu, 28 April 2024 - 10:03 WIB
loading...
Sinopsis Challangers, Film Terbaru Zendaya yang Viral di TikTok
Film Challangers sedang viral dan kerap dibahas di media sosial TikTok. Film Hollywood karya sutradara Luca Guadagnino ini dibintangi Zendaya. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film Challangers sedang viral dan kerap dibahas di media sosial TikTok. Film Hollywood karya sutradara Luca Guadagnino ini dibintangi Zendaya serta aktor lainnya seperti Mike Faist dan Josh O’Connor.

Film ini menarik perhatian penonton karena jalan ceritanya yang cukup segar. Challangers mengisahkan cinta segitiga dengan latar dunia tennis.



Selain itu, ada pula adegan panas yang dilakukan Zendaya di film ini. Momentum tersebut semakin membuat penonton penasaran dan mengulas film bergenre drama komedi itu.

Film Challengers menceritakan seorang mantan pemain tenis, Tashi (Zendaya), yang beralih profesi menjadi pelatih bersama sang suami, Art (Mike Faist). Art sendiri merupakan seorang atlet, namun selalu mengalami kekalahan beruntun. Tashi pun berjuang meningkatkan kepercayaan diri Art agar menjadi sang juara.

Di tengah momen itu, Art harus menghadapi mantan sahabat dan juga bekas pacar Tashi, Patrick (Josh O’Conner). Drama cinta segitiga pun dimulai. Belum lagi Tashi yang terus berusaha untuk membantu Art agar bisa bangkit dan memenangkan pertandingan.



Saat kisah masa lalu dan masa kini bertabrakan, ditambah ketegangan yang meningkat, Tashi harus menyelesaikan masalah, termasuk cinta segitiga di antara mereka.

Film Challangers tayang mulai 26 April 2024 dan sudah bisa disaksikan di bioskop Tanah Air.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)