Salshabilla Adriani Dituduh Jadi Orang Ketiga Hubungan Rizky Nazar-Syifa Hadju, Ibunda Singgung soal Karma

Minggu, 28 April 2024 - 14:14 WIB
loading...
Salshabilla Adriani Dituduh Jadi Orang Ketiga Hubungan Rizky Nazar-Syifa Hadju, Ibunda Singgung soal Karma
Salshabilla Adriani belum lama ini menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial karena dituding menjadi orang ketiga di antara hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Foto/Instagram Salshabilla Adriani
A A A
JAKARTA - Nama Salshabilla Adriani belum lama ini menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial karena dituding sebagai orang ketiga di antara hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Setelah Salshabilla memberikan klarifikasi melalui pesan broadcast di akun Instagramnya, Rizky Nazar pun turut membantah tudingan miring itu.

Melihat putrinya terlanjur jadi bulan-bulanan netizen karena isu miring tersebut, ibunda Salshabilla Adriani, Helen Oktavia, menyindir para penghujat sang anak dengan menyinggung soal pertanggungjawaban atas hujatan yang bisa melukai hati seseorang.



"Lagi mikir apakah hujatan, fitnahan jari yang menari mengumpat tidak takut dipertanggung jawabkan kelak di akhir masa dan hati yang terluka, jiwa yang tertekan akan sembuh begitu saja," tulis Helen Oktavia, dikutip dari akun Instagram @helenokt72, Minggu (28/4/2024).

Helen kemudian juga menyinggung soal karma. Dia merasa orang-orang yang menghujat dan menghakimi putrinya seolah tak takut akan karma yang mungkin saja menimpa hidup mereka karena perlakuan buruk itu.

"Memaki dan menghina orang yang lebih tua apakah pemilik jari-jari tersebut. Yang merasa dirinya hebat tanpa dosa tidak takut karma. Terima kasih atas semua nya #peace," tulis Helen.

Sebelumnya, Helen Oktavia sempat memberikan pesan dukungan kepada Salshabilla saat rumor tak sedap itu mulai mencuat. Dia memahami betul sifat putrinya yang selalu kuat menghadapi badai apa pun. Tapi, Helen mengingatkan agar Salsha boleh saja menangis ketika pertahanannya untuk selalu kuat mulai runtuh karena tak sanggup lagi menahan kesedihan.

"Bunda tahu kamu kuat tapi kalau sudah nggak sanggup menangislah," tulis Helen Oktavia.



Helen pun meyakini bahwa kekuatan Tuhan akan bekerja. Dia percaya bahwa momentum ini nantinya akan menjadi waktu di mana derajat sang anak akan diangkat oleh Tuhan. Helen dan keluarga bakal selalu memberikan dukungan penuh karena merasa merekalah yang paling mengetahui siapa sosok Salsha yang sebenarnya.

"Tuhan akan menaikkan derajat kita dengan fitnah ini yang pasti kita tahu seperti apa kamu," katanya.

Helen meminta putrinya tidak usah menggubris tudingan miring kepadanya dan berserah diri kepada Tuhan. Helen berusaha meyakinkan Salsha bahwa orang-orang terdekatnya akan selalu berada di sisinya.

"Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu. Sabar dan istighfar. Hanya Allah yang akan membalas semua dan ini selalu terbukti. Jangan menyerah Nak masih banyak yang sayang kamu," pungkas Helen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)