Nicholas Saputra Penasaran Sama Nugget Sambal Ulek Buatan Netizen Ini: Pakai Terasi atau Nggak?

Minggu, 28 April 2024 - 14:41 WIB
loading...
Nicholas Saputra Penasaran Sama Nugget Sambal Ulek Buatan Netizen Ini: Pakai Terasi atau Nggak?
Postingan makanan sebuah akun X sukses mencuri perhatian Nicholas Saputra. Foto/Instagram @teamnicsap
A A A
JAKARTA - Viral belum lama ini seorang warganet yang memamerkan kreasi nugget yang dihidangkan bersama sambal ulek nan menggugah selera. Menu nugget sambal ulek itu rupanya tak hanya membuat warganet lain ‘ngiler’, tapi juga sukses bikin aktor Nicholas Saputra penasaran.

Penampakan kreasi nugget sambal ulek tersebut dibagikan oleh sang pemilik melalui sebuah postingan di akun X-nya @mardiasih.

Dalam postingan itu, akun tersebut tampak membagikan potret 6 potong nugget yang memiliki tekstur krispi diletakkan di atas cobek bersama cabai yang telah diulek alias dihaluskan menjadi sambal. Penampakan nugget ini berpadu kontras dengan merahnya sambal serta irisan jeruk nipis nan segar yang bisa membuat siapa pun menelan ludah.



Menariknya, nugget tersebut sengaja disajikan langsung di atas cobek bersama sambal ulek agar terlihat lebih menggiurkan dan menggugah selera.

Dalam keterangan unggahannya, sang pemilik tampak sengaja me-mention akun X Nicholas Saputra agar kreasi nugget sambal itu bisa dilihat langsung oleh aktor tampan tersebut.
Nicholas Saputra Penasaran Sama Nugget Sambal Ulek Buatan Netizen Ini: Pakai Terasi atau Nggak?

X @mardiasih

“Cepet notice aq @nicsap,” tulis akun X tersebut, dikutip Minggu (28/4/2024).

Rupanya, postingan akun X tersebut sukses mencuri perhatian Nicholas Saputra. Terbukti dari balasan cuitan sang aktor yang mendadak ‘kepo’ bertanya apakah sambal yang dibuatnya itu menggunakan terasi atau tidak.

“Ini pakai terasi atau nggak?” tanya Nicholas Saputra melalui akun X miliknya, @nicsap.

Akun tersebut lantas menjawab dan memastikan bahwa sambalnya itu menggunakan terasi yang sudah disangrai sehingga sambal untuk cocolan nugget kreasinya dijamin nikmat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)