alexametrics

Tato di Alis Kanan Justin Bieber Akhirnya Terkuak

loading...
Tato di Alis Kanan Justin Bieber Akhirnya Terkuak
Teka teki tato yang terpampang di alis kanan Justin Bieber akhirnya terjawab. / Foto: StyleCaster
A+ A-
LOS ANGELES - Tato wajah di alis kanan Justin Bieber akhirnya terkuak sudah. Seorang seniman tato spesialis selebriti, JonBoy lewat akun Instagram pribadinya memamerkan desain tato tersebut.

Dalam foto candid tersebut, JonBoy menjelaskan bahwa tato yang berada di alis kanan Bieber itu merupakan sebuah kata yang bertuliskan Grace. Bieber sendiri sudah dikenal memiliki banyak koleksi tato yang menghiasi tubuhnya.

Dilansir dari The Mirror, dilaporkan sebelumnya bahwa Bieber membuat tato baru di alis kanannya sebagai bentuk penghormatan kepada sang istri, Hailey Baldwin. Sementara Justin Bang alias Keith McCurdy yang merupakan teman JonBoy mengatakan, Bieber dan Baldwin masing-masing memiliki tato.



"Mereka masing-masing punya tato. Tato Justin ada di wajahnya, dan saya belum melihat foto-foto itu. Ini sangat tipis dan halus. Dan juga bukan tato pasangan tradisional. Saya tidak ingin memberikan apa itu sampai pers mendapatkan itu," kata Justin Bang kepada Page Six.

Tato baru pelantun "Baby" itu pun mendapatkan respons yang beragam dari para penggemarnya di Instagram. Ada yang menyebutkan bahwa tato Grace merupakan hal yang indah dan penghargaan yang sempurna untuk sang istri. Namun ada juga yang menyarankan Bieber untuk tidak mentato wajahnya lagi meski tato tersebut memiliki arti.

"Tolong jangan tato di wajah malaikatnya!!! Aku tahu itu memiliki arti yang indah tapi tetap.... Tidak di wajahnya lagi!!!" harap salah satu penggemar Bieber.

Wajah Bieber adalah salah satu dari sedikit tempat di tubuhnya yang tidak tercakup dalam seni merajah tubuh. Baru-baru ini, penyanyi asal Kanada tersebut mengejutkan penggemar dengan menunjukkan tubuh telanjangnya yang dipenuhi tato yang mengesankan.

Penyanyi 24 tahun itu mengatakan, butuh lebih dari 100 jam di bawah jarum untuk menutupi tubuhnya dengan tato bergambar binatang liar, simbol agama dan kata-kata "Anak Allah". "Jika tato tidak sakit, semua orang akan memilikinya," jelas Bieber kepada penggemarnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak