alexametrics

Ariel dkk Bakal Tampil dengan Gaya Berbeda

loading...
Ariel dkk Bakal Tampil dengan Gaya Berbeda
Grup band NOAH bakal tampil dengan gaya berbeda di tahun yang baru ini. / Foto: dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Grup band NOAH memiliki rencana yang kuat untuk menelurkan album baru di tahun ini. Ternyata bukan hanya itu, sang frontman, Ariel juga mengungkapkan bakal tampil dengan gaya berbeda di tahun yang baru ini.

Menurut pemilik nama lengkap Nazril Irham itu, NOAH akan memberikan gaya dan penampilan baru di tahun ini, serta akan tetap menonjolkan gaya anak muda.

"Pokoknya kita tetap coba kelihatan muda dengan gaya dan tampilan kita baik di atas panggung atau di depan umum Penampilan tetap selalu ada penyesuaian kayak misalkan tahun 2017 masih suka pakai boots, 2018 pakai sneakers meski di 2019 ini kita fokus di musik dulu lah yang jelas," papar Ariel saat ditemui SINDO di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.(Baca juga: Masuki Tahun Baru, NOAH Siap Rilis Album Anyar)
Dalam kesempatan yang sama, salah satu juri The Rising Star Indonesia itu menceritakan sedikit pengalaman suka duka selama 2018. Berbagai pengalaman pun terangkai dalam kehidupan mereka, mulai dari tak bisa membeli alat akustik manggung dan latihan hingga rasa jenuh dengan rutinitas tur keliling kota.



"Wah selama 2018 banyak pengalaman suka duka yang kami rasakan, mungkin dari keadaan kita, misalnya kita waktu itu mau bermusik tapi fasilitasnya kan enggak seperti sekarang. Pengin bikin akustik yang bagus tapi alatnya saat itu enggak kebeli," beber penyanyi kelahiran 16 September 1981.

Tahun 2019 akan menjadi tahun yang besar dan bersejarah bagi NOAH, seperti yang disebutkan sebelumnya, Ariel dkk berencana merilis album baru mereka yang menjadi penantian panjang band ini yang kali terakhir merilis album pada 2014.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak