Postingan Terakhir Rio Reifan Jadi Sorotan sebelum Ditangkap, Tak Aktif sejak 3 Tahun Lalu

Minggu, 28 April 2024 - 20:05 WIB
loading...
Postingan Terakhir Rio Reifan Jadi Sorotan sebelum Ditangkap, Tak Aktif sejak 3 Tahun Lalu
Rio Reifan kembali dibekuk Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait narkoba. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rio Reifan kembali dibekuk oleh Satuan Reserse Narkoba (satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di Jakarta Timur, Jumat (26/4/2024) malam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes (Pol) M Syahduddi membenarkan penangkapan Rio Reifan berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkotika.



"(Penangkapan Rio Reifan terkait kasus narkoba) Benar ditangkap di daerah Jakarta Timur," ujar Kombes Pol Syahduddi saat dikonfirmasi Minggu (28/4/2024).

Dari penangkapan itu, polisi langsung melakukan tes urine dan hasilnya Rio Reifan positif narkoba jenis sabu. Oleh sebab itu, mantan suami Henny Mona itu langsung ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

"Iya (hasil tes urine) positif. Narkoba sabu," ucap Syahduddi.

Pascaramai diberitakan penangkapan, MNC Portal Indonesia (MPI) mencoba melakukan penelusuran di akun Instagram milik Rio Reifan @rioreifan. Rupanya aktor peran ini sudah tidak aktif di Instagram sejak tiga tahun lalu.

Bahkan dalam postingan terakhir, Rio Reifan sedang berfoto dengan sejumlah orang tampil memakai setelan batik, usai melakukan sebuah konferensi pers bersama awak media.



"Tak selamatnya tentara diam dan sabar itu menghasilkan sesuatu yang baik. Guruku pernah berkata 'jika dinilai orang itu memang terlalu dzolim, ambilah sikap secara tegas dan lugas dengan harapan ridho dan pahala dari Allah Azza wa Jalla karena mengingatkan atau menghentikan orang yg senang berniat dzolim dan Insya Allah, hidayah akan datang pada mereka-mereka yang dzolim," tulis Rio.

Berdasarkan catatan, Rio Reifan sudah beberapa kali ditangkap karena penyalahgunaan narkotika. Penangkapan pada April 2024 adalah kelima kalinya bagi pria 39 tahun itu terkait kasus narkoba. Sementara, penangkapan pertama terjadi pada 2015.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)