Pernikahan Sempurna Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Kamis, 03 Januari 2019 - 09:04 WIB
Pernikahan Sempurna Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
Pernikahan Sempurna Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
A A A
LOS ANGELES - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sedikit mengejutkan banyak orang ketika menikah pada Desember lalu. Namun, bagi pasangan artis ini pernikahan yang dilakukan di akhir tahun itu menjadi waktu yang tepat.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah People bahwa Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tidak ragu untuk membina rumah tangga.

“Mereka tidak memiliki keraguan tentang hubungan mereka. Mereka berdua ingin menikah. Mereka berdua telah matang dan sepertinya saat yang tepat bagi mereka untuk menikah,” kata sumber tersebut.

Miley bertekad untuk menciptakan suasana "menawan" pada hari pernikahannya yang berlangsung di Franklin, Tennessee, pada 23 Desember 2018 lalu.

“Dia menginginkan sesuatu yang sangat pastel dan manis. Dia melakukan sesuatu yang berbeda dari caranya yang khas, benar-benar berwarna cerah dalam melakukan sesuatu. Dia memiliki visi yang sangat spesifik tentang sesuatu yang sangat menawan. Mereka luar biasa untuk bekerja,” beber Sunny Becks, pemilik Vroom Vroom Balloon, penjual perlengakapan pengantin.

Miley mengkonfirmasi pernikahannya dengan Liam yang dibuat dengan berbagi serangkaian foto hitam putih dan menandai perjalanan satu dekade mereka sejak pertama kali bertemu saat syuting 'The Last Song'.
Pernikahan Sempurna Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Dalam satu gambar, pasangan bagahia ini terlihat saling merangkul dan Miley menulis di Instagram, ''12 .23.18”. dia juga menulis: “10 tahun kemudian .....''

Posting ketiga menampilkan pasangan itu berbagi ciuman dan MIley menulis kata yang indah. “Ini mungkin ciuman sepersejuta kami,” tulisnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4567 seconds (0.1#10.140)