alexametrics

Tekuni Bisnis, Justin Bieber Jualan Sandal

loading...
Tekuni Bisnis, Justin Bieber Jualan Sandal
Justin Biber nampaknya tidak ingin mengandalkan pundi keuangannya lewat dunia tarik suara. Dia pun mulai berbisnis. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Sukses di dunia hiburan, Justin Bieber mencoba peruntungan baru dengan melebarkan sayap ke industri fashion dengan membuat lini fashion bernama House of Drew. Menariknya, item pertamanya berupa sandal dan sudah terjual habis.

Sandal tersebut telah dipromosikan sejumlah selebritas, termasuk Hailey Badlwin, istrinya di akun Instagram.

Dilansir Independent, sandal yang menyerupai sandal kamar hotel ini didesain dengan menampilkan logo House of Drew yaitu emoticon wajah tersenyum berwarna kuning dengan tulisan Drew yang menggantikan mulut.
Tekuni Bisnis, Justin Bieber Jualan Sandal

Sandal ini tersedia secara online melalui web resmi Drew House, thehouseofdrew.com dengan harga USD4,99.



"Sandal putih super lembut dengan desain wajah tersenyum ikonik ... sempurna untuk menarik tamu rumah dan siapa saja yang menyelipkan kaki mereka ke dalam sesuatu yang nyaman di akhir hari," tulis keterangan di web tersebut.

Sandal yang bisa digunakan baik wanita atau pria ini terjual habis tak lama setelah dirilis. Di Instagram, dimana merek tersebut telah memiliki lebih dari 106.000 pengikut dan foto sandal tersebut menerima lebih dari 61.000 suka. "Menunggu persediaan," komentar satu orang setelah sandal putih habis terjual.

Selain itu, yang lainnya meminta penyanyi berusia 24 tahun itu untuk menambah stok yang lebih banyak lagi. Menurut Elle, Bieber menamai labelnya dengan Drew untuk menghormati nama tengahnya dan dia kerap terlihat mengenakan barang dagangannya sendiri, termasuk kalung dan hoodie. Pelantun Baby itu merilis lini fashion miliknya ini pada Februari lalu dan belum diketahui kapan dia akan merilis koleksi berikutnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak