Krystal Tinggalkan SM Entertainment Setelah 10 Tahun Bersama, Ini Alasannya!

Selasa, 18 Agustus 2020 - 14:31 WIB
loading...
Krystal Tinggalkan SM Entertainment Setelah 10 Tahun Bersama, Ini Alasannya!
Krystal telah memutuskan untuk keluar dari agensinya, SM Entertainment, setelah selama 10 tahun bersama. Sumber terdekat sedikit membocorkan alasannya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Krystal telah memutuskan untuk keluar dari agensinya, SM Entertainment, setelah selama 10 tahun bersama. Hal itu diungkap seorang sumber terdekat kepada wartawan.

"Krystal telah memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment, setelah lebih dari 10 tahun, dan dia saat ini sedang mempersiapkan awal baru di tempat yang berbeda," kata sumber tersebut dilansir Allkpop, Selasa (18/8/2020).

Lebih lanjut, kabar hengkangnya personel F(X) ini membuat Krystal dilirik banyak agensi untuk meminangnya. Sumber tersebut mengatakan Krystal telah melakukan kontak dengan banyak agensi manajemen domestik yang berfokus pada aktor dan aktris. Namun, artis cantik ini belum mengonfirmasi kontrak dengan satu agensi secara khusus.

Kabarnya, Krystal mencari agensi yang bersedia mendukungnya tidak hanya di dunia acting saja, tetapi juga kariernya sebagai penyanyi solo. (Baca juga: Foto Bareng Rhoma Irama, Ahmad Dhani: Selamat Siang Semua ).

Namun, keluarnya Krystal ini belum ditanggapi SM Entertainment. Agensi yang menaungi banyak artis top itu belum mengkonfirmasi Krystal yang memutuskan untuk pindah agensi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)