El Rumi Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23: 2-0

Senin, 29 April 2024 - 08:05 WIB
loading...
El Rumi Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23: 2-0
El Rumi memiliki prediksi skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - El Rumi memiliki prediksi skor Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar. Laga ini akan berlangsung hari ini, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini secara blak-blakan memprediksi skor Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2-0. Rupanya, El Rumi memiliki alasan sendiri dengan jumlah skor tersebut.

Meski Timnas Indonesia berhasil menyingkirkan Korea Selatan dan tampil dengan baik, namun El Rumi enggan meremehkan kekuatan Uzbekistan. Pria 24 tahun ini bahkan mempunyai sedikit kekhawatiran lantaran postur tubuh para pemain negara tersebut lebih besar dibandingkan anak asuhan Shin Tae Yong.





"2-0 lah untuk Indonesia," kata El Rumi di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Uzbekistan lumayan juga sih, dengan badan yang gede-gede," sambungnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Ahmad Jalaluddin Rumi ini yakin betul bahwa Timnas Indonesia U-23 yang digawangi oleh Pratama Arhan dan kawan-kawan akan menang melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23. Terlebih jika melihat permainan mereka saat melawan Korea Selatan beberapa waktu lalu.



"Tapi dengan kita lihat kemarin bisa mendominasi Korea ya, tapi kita mungkin kemarin itu karena udah 2-1, kita terlalu gegabah. Akhirnya kita jadi 2 sama kan. Kerja sama sama tim tetep jalan," jelasnya.

Lebih lanjut, adik Al Ghazali ini berharap Timnas Indonesia bisa lolos ke final Piala Asia U-23 dan melawan Jepang.

"Semoga kita bisa lolos sampai ke final. Kalau prediksiku kayaknya final lawan Jepang deh," tandansya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)