Memilih Sneakers, Selain Nyaman di Kaki Juga Trendi

Jum'at, 04 Januari 2019 - 11:04 WIB
Memilih Sneakers, Selain Nyaman di Kaki Juga Trendi
Memilih Sneakers, Selain Nyaman di Kaki Juga Trendi
A A A
SEPATU model sneakers menjadi aksesori pendukung trendi yang mempercantik penampilan Anda yang menyukai gaya sporty chic nan fashionable.

Mengawali 2019 ini, label sepatu terkemuka dunia telah mengeluarkan model teranyar yang pasti bakal mencuri perhatian dan siap menjadi buruan. SICS Jepang, salah satunya, yang baru saja meluncurkan koleksi HSINTI di bawah label Onitsuka Tiger.

Koleksi HSINTI merupakan pengembangan dari HSINCA yang merupakan rancangan Onitsuka Tiger x Andrea Pompilio yang pernah diluncurkan pada koleksi Spring/Summer 2018.

Dalam proses pembuatannya, desainer Andrea Pompilio merancang HSINCA dengan mengombinasikan shark sole pada California 78 EX dengan bagian atas Tiger MHS. Terinspirasi dari sandal Peruvian, desain baru ini mengusung tren sendiri yang unik dan tak pelak menjadi perbincangan di dunia mode.

HSINTI, seperti HSINCA yang identik dengan shark sole California EX, mendapat sentuhan tambahan pada desain bagian atas yang membuatnya tampil berbeda. Tali sepatu berwarna dasar dibuat untuk membuatnya tampak simpel tapi unik.

Selain itu, bagian atas heel mendapatkan aksen warna dengan logo Onitsuka Tiger. Sedangkan, sol bagian dalamnya Ortholite memberikan kenyamanan yang lebih pada kaki. Merunut asalnya, kata HSINTI berasal dari dua kata, yakni HS untuk High Street dan INTI yang berarti Sun God of the Inca’s.

Dengan mengambil inspirasi dari produk ikonis Onitsuka Tiger, yakni Mexico 66 dan California 78, koleksi ini memberi tampilan lebih modern serta kenyamanan tersendiri. Telah diluncurkan pada akhir tahun, sepatu koleksi teranyar HSINTI dari Onitsuka Tiger ini bisa diperoleh di beberapastore Onitsuka Tiger di Indonesia, seperti Plaza Senayan dan Kota Kasablanka (Jakarta), 23 Paskal (Bandung), Pakuwon Mall (Surabaya), dan bisa dibeli via situs belanja MAPEmall dan Zalora.

Sementara itu, kolaborasi antara Adidas Originals dan Toei Animation kembali berlanjut. Mengubah nuansa tiga pertarungan paling ikonik antara karakter protagonis dan antagonis di serial anime legendaris Dragon Ball Z yang diimajinasikan kembali dalam bentuk sneakers.

Dua model dari seri kolaborasi ini telah diluncurkan pada 24 November 2018. Rilisan teranyar berfokus pada karakter Vegeta dan Majin Boo yang terjemahkan dalam desain sneakers sebagai Ultra Tech (D97054) dan Kamanda (D97055).

Kedua varian terbaru tersebut telah hadir di toko Adidas Pacific Place dan Our Daily Dose Senayan City, juga toko online resmi Adidas di shop.adidas.co.id seharga Rp2,5 juta untuk sepatu Ultra Tech dan Rp2,3 juta untuk Kamanda.

Model lain yang juga baru dilansir yaitu sneakers yang berfokus pada karakter Shenron the Dragon sebagai penutup dari kolaborasi yang diterjemahkan ke desain sneakers sebagai EQT Support Mid ADV PK (D97056) dan EQT Support Mid ADV PK (DB2933).

Kedua varian terbaru tersebut hadir di Adidas Pacific Place dan Adidas Plaza Indonesia, serta toko spesialis Our Daily Dose Grand Indonesia dan Seek Plaza Senayan, juga toko online resmi Adidas di shop.adidas.co.id seharga Rp2,3 juta.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4754 seconds (0.1#10.140)