NCT Dream Akan Comeback dengan 6 Personel Sebelum Lulus

Selasa, 14 April 2020 - 19:57 WIB
loading...
NCT Dream Akan Comeback dengan 6 Personel Sebelum Lulus
NCT Dream akan comeback pada 29 April mendatang dengan mini album berjudul Reload. Comeback ini juga sekaligus menandai berakhirnya kebersamaan boy band ini. (Koreaboo)
A A A

SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT Dream akan comeback pada 29 April mendatang dengan album terakhir mereka sebelum reorganisasi member. Mini album baru NCT Dream ini berjudul Reload, berisi 5 lagu baru.

Dilansir dari Allkpop, ini akan menandai comeback terakhir NCT Dream dengan member Rejun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung. Menurut SM Entertainment, keenam anggota NCT Dream ini akan lulus dari tim setelah menyelesaikan promosi album Reload mereka.

Setelah itu, para member tersebut akan bergabung dengan mantan member NCT Dream, Mark dan akan melakukan promosi sebagai 7 member lagi, di bawah NCT U (Tim NCT yang fleksibel yang mampu berbagai formasi).

Selain itu, anggota NCT Dream Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung, juga akan mulai bersiap untuk bergabung dengan tim NCT baru dan mempromosikan secara global dalam waktu dekat. Sementara untuk pra-pemesanan mini album baru NCT Dream dimulai hari ini, Selasa (14/4).

"Halo. Ini adalah SM Entertainment. Promosi album NCT Dream dan sistem tim di masa depan akan baru direorganisasi. Pertama-tama, setelah merilis album baru NCT Dream pada 29 April, setelah promosi album ini, akan ada perubahan dalam sistem member yang lulus setelah menjadi 20 tahun," ungkap pernyataan resmi SM Entertainment.

"Member saat ini tidak akan lulus, dan termasuk Mark anggota asli, ketujuh anggota akan melakukan kegiatan dalam format seperti NCT U dengan nama tim NCT Dream. Selanjutnya, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung dari NCT Dream akan bergabung sebagai anggota tim NCT baru yang akan diluncurkan di masa depan berdasarkan arahan kegiatan mereka, dan mereka akan melakukan promosi global," tulis SM.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang menunjukkan banyak dukungan untuk NCT Dream, dan kami meminta cinta terus menerus dan dukungan untuk NCT Dream dan para member. Terima kasih," kata SM.
(alv)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)
pixels