alexametrics

WINNER Berharap Lebih Aktif di 2019

loading...
WINNER Berharap Lebih Aktif di 2019
Para personel WINNER berharap mereka bisa lebih banyak bersama dan aktif di 2019. Pasalnya, tahun lalu, masing-masing anggota sibuk solo. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Para personel WINNER nampaknya rindu untuk selalu bersama, terlebih di 2019 ini. Lihat saja apa yang dilakukan 4 anggotanya. Mereka langsung membicarakan tujuan mereka di tahun ini, meski Januari baru melewati beberapa hari saja.

Terakhir, WINNER meluncurkan album ketiga mereka dan membuat lagu baru berjudul Millions. Nah, melihat prestasi itu, grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini berharap bisa menghasilkan lebih banyak karya.

Dalam wawancara TV Daily, Kang Seung Yoon berharap grup vokalnya itu bisa membuat comeback gemilang di 2019.



"Jika diberi kesempatan, saya berharap WINNER dapat membuat dua comeback tahun ini. Adalah tujuan saya untuk WINNER untuk mempromosikan secara aktif sebagai sebuah kelompok dan solo,” kata Kang Seung.

"Saya ingin kita terus menunjukkan yang terbaik. Saya berencana untuk bekerja keras untuk mencapai sebanyak mungkin hal (positif),” tambah dia.

Song Min Ho ikut angkat bicara. Menurutnya, 2018 menjadi tahun tersibuk dalam keehidupannya. Untuk itu di tahun ini, Song Min Ho berharap bisa bersama dengan teman-temannya untuk membuat karya yang diterima fans.

“Aku harap kita sama sibuknya tahun ini dan ini adalah waktu dimana kita dapat mencapai tujuan kita satu per satu," ujar dia.

"Saya memiliki tujuan yang tak terhitung, jadi saya hanya ingin kita bahagia dan sehat,” timpal Kim Jin Woo.

Terakhir, Lee Seung Hoon yang mendapat kesempatan bicara. Dia mengaku ingin pergi ke China pada 2019 dan itu diharapkan dilakukan bersama-sama dengan WINNER.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak