Perayaan Kemerdekaan, KONTES KDI 2020: Bangga Dangdut Indonesia

Selasa, 18 Agustus 2020 - 15:31 WIB
loading...
Perayaan Kemerdekaan, KONTES KDI 2020: Bangga Dangdut Indonesia
Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Kontes KDI 2020 dengan tema Bangga Dangdut Indonesia. Foto/Dok.MNCTV
A A A
JAKARTA - Memasuki episode ketiga, Senin (17/8) malam, Kontes KDI 2020 menampilkan lima kontestan. Mereka adalah Cindy (Bone), Rahman (Bogor), Risa (Garut), Haviz (Dumai), dan Jelita (Sukabumi).

Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Kontes KDI 2020 dengan tema Bangga Dangdut Indonesia dibuka dengan apik oleh Putri Ayu dan Betrand Peto dengan membawakan lagu Tanah Airku.

Cindy menjadi kontestan pertama yang tampil dengan membawakan lagu Acuh Tak Acuh. Namun sayang penampilannya tak membuat para Juri puas. "Kamu kaget, nggak santai dan diujung banyak yang goyang," ujar Iis Dahlia.

Selanjutnya Rahman membawakan lagu Puja. Peserta pilihan Ayu Ting Ting dan Nita Thalia ini mendapat pujian dari Ayu. "Bagi saya penampilannya tidak ada yang perlu dikoreksi sama sekali. Dia enjoy banget malam ini, nggak ada beban," puji Ayu.

Tidak mau kalah dengan peserta sebelumnya, Risa membawakan lagu Mawar Putih. Dilanjutkan dengan Haviz dalam lagu Fatwa Pujangga. Sebagai penutup Kontes KDI 2020, Jelita membawakan lagu Gerimis Melanda Hati.

Sampai pada akhir acara, duta penjemputan, Master Limbad mengumumkan Rahman dan Haviz lolos ke babak berikutnya. Sebaliknya Cindy, Risa, dan Jelita harus terhenti langkahnya.

"Dari awal aku nggak mikirin harus lolos, yang penting aku menampilkan penampilan yang terbaik. Rencana kedepannya lebih sering berlatih dan belajar," kata Risa. (Baca juga: Usung Tema Dikem I Love You, KDI 2020 Bawakan Lagu Mendiang Didi Kempot ).

"Yang maju ke babak selanjutnya memang orang-orang yang berat banget saiangannya. Tapi aku akan menonjolkan kelebihan untuk menampilkan yang terbaik," tambah Haviz.

Adapun lima peserta yang akan tampil minggu depan yakni Tanjung (Pontianak), Nando (Bekasi), Laila (Sidoarjo), Reka (Garut), dan Silvy (Pasuruan).

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya pada Senin (24/8) hanya di MNCTV.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)