Profil Ghea Indrawari, Viral usai Ditanya Anang Hermansyah soal Nikah

Selasa, 30 April 2024 - 06:00 WIB
loading...
Profil Ghea Indrawari, Viral usai Ditanya Anang Hermansyah soal Nikah
Ghea Indrawari menarik perhatian usai ditanya nikah oleh Anang Hermansyah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Ghea Indrawari langsung menarik perhatian netizen usai ditanya soal nikah di podcast Anang Hermansyah.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini awalnya mengungkap usianya yang menginjak 26 tahun pada Anang. Suami Ashanty itu spontan menanyakan alasan Ghea belum menikah di usia yang matang.



Perbincangan Ghea dan Anang itu pun mengundang prihatin warganet pada Ghea usai ditanyakan perihal jodoh. Tak sedikit netizen yang langsung menyerbu Anang Hermansyah.

Ghea Indrawari sendiri merupakan penyanyi kelahiran 10 Maret 1998. Nama Ghea melejit di industri musik Tanah Air usai mengikuti ajang Indonesian Idol pada 2018

Ghea merupakan dara cantik kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat. Bakat bernyanyi Ghea terlihat sejak kecil lewat suara merdunya.

Uniknya, Ghea mengasah bakatnya hanya melalui cara otodidak dan tak mengikuti les vokal. Meski begitu, kualitas suara Ghea tak perlu diragukan.

Karier Ghea di industri musik Indonesi pun semakin melejit usai dirinya merilis lagu Rasa Cinta Ini. Lagu tersebut banyak diputar di platform digital hingga sosial media.

Lagu-lagu yang dinyanyikan cukup meledak dipasaran, seperti Kamu Anggap Apa, Keajaiban, hingga Jiwa Yang Bersedih.



Sebagai penyanyi populer, Ghea juga cukup aktif di Instagram-nya, @gheaindrawari. Ghea kerap membagikan keseharian dan karya terbarunya di sosial media. Ia juga memiliki lebih dari 2 juta followers di Instagram.

Kini, nama Ghea Indrawari menjadi sorotan usai podcast-nya bersama Anang Hermansyah. Saat ditanya kapan nikah, Ghea menjawab dirinya tak ingin berlarut-larut mencari dan akan ke jenjang pelaminan bila sudah bertemu jodohnya kelak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)