Sosok Noraly Soedito, Ibu Rafael Struick Keturunan Jawa-Suriname

Selasa, 30 April 2024 - 07:37 WIB
loading...
Sosok Noraly Soedito, Ibu Rafael Struick Keturunan Jawa-Suriname
Sosok Noraly Soedito menarik diketahui. Ia merupakan ibu dari pesepakbola Timnas Indonesia, Rafael Struick. Foto/Instagram Noraly Struick
A A A
JAKARTA - Sosok Noraly Soedito menarik diketahui. Ia merupakan ibu dari pesepakbola Timnas Indonesia, Rafael Struick.

Baru-baru ini, nama Noraly Soedito menjadi sorotan usai diketahui terbang ke Qatar guna mendukung sang putra tercinta yang berlaga di Piala Asia U-23 2024 bersama Timnas Indonesia. Di tengah kesibukannya, Noraly menyempatkan diri untuk mendukung perjuangan Rafael bersama penggawa Garuda Muda lain.

Lantas, seperti apa sosok Noraly Soedito ini? Simak ulasannya berikut, sebagaimana diolah dari berbagai sumber, Selasa (30/4/2024).


Sosok Noraly Soedito

Noraly Soedito merupakan seorang perempuan keturunan Indonesia. Ia memiliki darah Jawa-Suriname.

Pada kehidupan pribadinya, Noraly menikah dengan Brian Struick. Menariknya, sang suami juga memiliki darah Indonesia dari ibunya yang lahir di Semarang, yakni Eleonora Fredrika Rientsma Struick.

Noraly bukanlah orang sembarangan di Belanda. Ia diketahui memiliki jabatan mentereng di Negeri Kincir Angin.

Mengutip informasi dari akun LinkedIn miliknya, ibu Rafael Struick ini menjadi salah satu petinggi bank ternama di Belanda, yakni ABN AMRO Bank N.V. Posisinya adalah Head of Financial Recovery & Oversight.

Pada riwayat pendidikan, Noraly juga memiliki catatan yang mentereng. Ia diketahui sebagai lulusan Universitas Amsterdam dan meraih gelar Master of Science dalam bidang Akuntansi dan Administrasi Bisnis.



Selain itu, Noraly juga melanjutkan studi di Erasmus Universiteit Rotterdam. Melalui studinya ini, ia memperoleh gelar MSc.

Belum selesai, Noraly kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang lainnya. Ia tercatat pernah menimba ilmu di Vrije Universiteit Amsterdam (2019-2021) hingga Radboud University (2021-2022).

Pada perjalanan kariernya, Noraly pernah menjadi finalis Global People Awards 2022. Acara tersebut merupakan penghargaan bergengsi bagi para bankir di seluruh dunia.

Demikian ulasan mengenai sosok Noraly Soedito, ibu Rafael Struick yang memiliki darah keturunan Jawa-Suriname.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)