Umumkan Alami Depresi, Reza Arap Minta Publik Jangan Sok Beri Perhatian

Selasa, 30 April 2024 - 11:31 WIB
loading...
Umumkan Alami Depresi, Reza Arap Minta Publik Jangan Sok Beri Perhatian
Reza Arap mengumumkan bahwa dirinya tengah mengalami depresi. Foto/Instagram Reza Arap
A A A
JAKARTA - Reza Arap mengumumkan bahwa dirinya tengah mengalami depresi. Hal itu diungkapkan Youtuber dan musisi tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Reza Arap mengunggah video di dalam kegelapan sembari memperlihatkan gambar sesosok pria tengah sendiri pada layar televisi miliknya. Namun, Youtuber bernama asli Reza Oktovian itu meminta publik tidak menjadi sok perhatian kepadanya gara-gara tengah mengalami depresi.

"Saya sedang depresi. Jangan bertingkah seolah-olah Anda akan membantu saya jika perhatian Anda hanya untuk mengejar pengaruh tersebut," tulis Reza Arap dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagram @ybrap, Selasa (30/4/2024).



Pasalnya, pemain film Kupu-kupu Kertas itu merasa ada segelintir orang yang senang melihat kondisinya saat ini.

"Karena aku tahu setiap dari kalian yang ikhlas dan yang bertepuk tangan saat melihatku sekarat seperti sekarang," ungkap Reza.

Lebih lanjut mantan suami Wendy Walters itu mengatakan, bukan merasa kesepian apalagi soal masa lalunya, sampai harus mengungkapkan ke publik soal dirinya yang depresi. Hanya, ia ingin meluapkan uneg-uneg dalam diri.

"Aku melakukan ini bukan karena aku merasa kesepian. Ini semua bukan tentang hubungan, masa laluku, atau hubungan romantis. Hanya aku dan diriku sendiri," jelas Reza Arap.

Oleh karena itu, Reza Arap mengaku tak masalah jika netizen akan menilai dirinya lemah atau apa pun. Ia bakal menerima semuanya.



"Jika kamu menganggap aku lemah dengan membagikan ini, kamu benar. Jika menurutmu aku pantas menerima ini, kamu benar. Semua yang terlintas di pikiran Anda tentang postingan ini, Anda benar," terang Reza Arap.

"Saya tidak punya energi untuk berdebat atau mengklarifikasi pemikiran apa pun yang ada di kepala Anda. Apa pun itu, kamu benar. Aku tidak mencari perhatian atau memintamu mengasihaniku. Hanya aku dan diriku sendiri," pungkas Reza Arap.

Reza Arap pun sengaja mematikan kolom komentar di unggahannya tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)