alexametrics

Lady Gaga Raih Best Original Song di Golden Globe 2019

loading...
Lady Gaga Raih Best Original Song di Golden Globe 2019
Lady Gaga berhasil meraih penghargaan Best Original Song di ajang penghargaan bergengsi Golden Globes 2019, setelah lagu Shallow miliknya menjadi soundtrack film A Star is Born. Foto/Istimewa.
A+ A-
CALIFORNIA - Penyanyi Lady Gaga sukses meraih penghargaan Best Original Song di Golden Globe 2019 lewat lagu Shallow yang menjadi soundtrack film A Star Is Born.

Pada acara yang dihelat di Beverly Hilton Hotel, California pada Minggu (6/1/2018) waktu setempat, Gaga tidak dapat menyembunyikan air matanya yang membasahi pipi. Maklum. Penghargaan yang diraihnya itu sebagia buah kerja kerasnya hingga menghasilkan karya terbaik.
Lady Gaga Raih Best Original Song di Golden Globe 2019

Di film A Star Is Born, Gaga yang hanya menyanyi, tapi lagu Shallow ini digarapnya sendiri, dimana musik dan liriknya dibuat bersama Mark Ronson, Anthony Rossomando, dan Andrew Wyatt. Saat namanya diumumkan sebagai pemenang Best Original Song, Gaga terlihat menangis.

"Sebagai seorang wanita di industri musik, susah sekali dianggap serius sebagai seorang musisi atau penulis lagu. Mereka mengangkatku, mereka mendukungku," kata Gaga.

(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak