alexametrics

Tiga Selebriti Berbusana Terbaik di Karpet Merah Golden Globes 2019

loading...
Tiga Selebriti Berbusana Terbaik di Karpet Merah Golden Globes 2019
Beberapa selebritis sukses mencuri perhatian dengan penampilan terbaiknya. / Foto: Reuters
A+ A-
LOS ANGELES - Ajang penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat, Golden Globes 2019 yang berlangsung di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Minggu (6/1) waktu setempat tak hanya menyisakan deretan kemenangan para aktor dan aktris.

Lebih dari itu, dalam acara tersebut juga memperlihatkan penampilan busana dari para bintang yang bisa menjadi inspirasi. Beberapa selebritis sukses mencuri perhatian dengan penampilan terbaiknya.
Tiga Selebriti Berbusana Terbaik di Karpet Merah Golden Globes 2019

Bahkan, mereka mendapat gelar best dressed dan worse dressed. Siapa saja mereka? Berikut artis yang dinilai mengenakan busana terbaik di karpet merah Golden Globes 2019 seperti dilansir Daily Mail.

1. Lady Gaga
Lady Gaga hadir di acara ini dengan mengenakan gaun off-the-shoulder berwana biru. Gaun ini memiliki ekor panjang yang membuat Gaga tampil mengesankan. Gaya Gaga pun semakin unik dan berbeda dengan warna rambut pirang platinum biru senada dengan gaun yang dikenakannya. Menariknya, gaun tersebut sengaja dipilih Gaga untuk memberi penghormatan kepada Judy Garland, bintang "A Star Is Born" pada 1954 yang mengenakan gaun biru off-the-shoulder serupa dalam film.



2. Dakota Fanning
Dakota Fanning tampak cantik dengan mengenakan gaun biru muda keperakan. Gaun dengan model strapless ini semakin membuat aktris 24 tahun itu terlihat unik.

3. Anne Hathaway
Anne Hathaway tampil anggun dengan menggunakan gaun bermotif macan tutul. Gaun tersebut memiliki belahan yang tinggi. Untuk menyempurnakan penampilannya, Anne Hathaway mengenakan anting yang berkilau dan menggerai rambut indahnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak