Baim Wong Ngaku Tidak Pernah Paksa Paula Verhoeven soal Agama

Selasa, 30 April 2024 - 15:50 WIB
loading...
Baim Wong Ngaku Tidak Pernah Paksa Paula Verhoeven soal Agama
Baim Wong mengaku tidak pernah memaksa sang istri Paula Verhoeven soal agama. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Baim Wong buka suara soal penampilan baru istrinya, Paula Verhoeven yang kian mantap berhijab. Baim Wong mengatakan dirinya tidak pernah memaksa sang istri soal agama, termasuk dalam berhijab.

"Saya tidak pernah ngajarin dia perihal salat lima waktu, saya tidak pernah memaksakan dia," tutur Baim Wong ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, belum lama ini.



Namun, ayah dari dua anak itu berharap Paula Verhoeven istiqomah usai berpenampilan tertutup. Dia yakin jika apa yang dilakukan Paula merupakan wujud nyata dari hidayah Ilahi.

"Ya mudah-mudahan apa yang dilakuin Insha Allah ya hidayah juga ada jadi tambah baik, tambah mengenal hidup, tambah dewasa. Kalau kita sebagai suami hanya bisa membimbing aja," kata Baim Wong.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong juga menjelaskan proses awal mula Paula Verhoeven minta izin untuk berhijab. Mendengar hal itu, Baim langsung mendukung keputusan sang istri.



"Pokoknya kemarin pas pulang dari umroh tiba-tiba dia bilang saya mau pakai hijab. Saya bilang boleh tapi hijab itu konsekuensinya berat dalam arti sudah siap semuanya bukan untuk dilepas pasang saja kalau tidak sesuai nanti kan yang malu kita sendiri," tutur Baim Wong.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3071 seconds (0.1#10.140)