Diserbu Warnaget usai Timnas U-23 Kalah, Jerome Polin Kapok Beri Dukungan: ke Depan Dukung Lawan Aja

Selasa, 30 April 2024 - 14:23 WIB
loading...
Diserbu Warnaget usai Timnas U-23 Kalah, Jerome Polin Kapok Beri Dukungan: ke Depan Dukung Lawan Aja
Nama Jerome Polin viral menyusul kekalahan Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia 2024. Foto/Instagram Jerome Polin
A A A
JAKARTA - Nama Jerome Polin viral menyusul kekalahan Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia 2024. Banyak warganet "menyalahkannya" lantaran sempat menyatakan dukungan terhadap punggawa Garuda Muda.

Diserbu warganet usai laga melawan Uzbekistan itu, Jerome pun menyadari "kesalahannya". Pasalnya, influencer yang dikenal cerdas itu selama ini kerap dikaitkan dengan "kutukan". Apa yang didukung Jerome, biasanya akan mengalami kesialan ataupun kekalahan. Seperti yang terjadi semalam, hingga warganet gaduh dan "mengkambinghitamkannya".

Karena itu, Jerome Polin menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang tengah terjadi di media sosial saat ini.



“Halo semuanya, aku Jerome Polin. Mau minta maaf karena kemarin aku udah dukung Timnas, jadinya kalah,” ungkap Jerome di Instagramnya, @jeromepolin, Selasa (30/4/2024).

Untuk diketahui, permasalahan ini bermula setelah Jerome membagikan reaksinya usai menyaksikan siaran ulang pertandingan Timnas Indonesia yang lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Warganet tiba-tiba membuat cocoklogi bahwa kelompok yang didukung Jerome biasanya berakhir dengan kekalahan.

Tak disangka, kekalahan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan tadi malam semakin membuat netizen percaya dengan konspirasi tersebut.

Melihat reaksi dan konspirasi netizen ini, Jerome lantas mengatakan tak lagi mendukung Timnas Indonesia dan akan berada di pihak lawan agar tim Garuda Muda bisa meraih gelar juara tiga melawan Timnas Iraq nanti.

“Ke depannya aku bakal dukung lawannya Timnas (Indonesia), dan semoga Timnas Indonesia bisa juara tiga di Piala AFC dan bisa lolos ke Olimpiade Paris, mantap,” ungkap Jerome.

Sebelumnya, Jerome Polin banjir kritikan netizen usai membagikan reaksinya menonton siaran ulang pertandingan sepakbola Timnas Indonesia yang lolos ke babak semifinal. Namun, reaksi Jerome dianggap berlebihan mengingat dirinya hanya menonton tayangan replay.



Banyak pula warganet yang membuat konspirasi beberapa acara olahraga yang didukung Jerome dan mengalami kekalahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)