alexametrics

Empat Inspirasi Resolusi Traveling 2019 yang Perlu Anda Coba

loading...
Empat Inspirasi Resolusi Traveling 2019 yang Perlu Anda Coba
Ada baiknya sebelum mulai melancong membuat beberapa resolusi agar perjalanan semakin maksimal dan menjadi momen yang tak terlupakan. / Foto: Travel Write Away
A+ A-
JAKARTA - Kebanyakan orang menyambut tahun baru dengan beragam resolusi, salah satunya resolusi traveling atau perjalanan wisata. Dari banyaknya destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi di tahun baru ini, ada baiknya sebelum mulai melancong membuat beberapa resolusi agar perjalanan semakin maksimal dan menjadi momen yang tak terlupakan.

Sementara, Anda yang belum memiliki resolusi traveling 2019, berikut empat resolusi traveling 2019 yang bisa menjadi inspirasi perjalanan Anda seperti dilansir dari Times of India.

1. Solo traveling
Manusia merupakan mahluk sosial, namun ada sedikit kegembiraan untuk tetap menyendiri. Sensasi berjalan di jalan yang sepi seorang diri tidak boleh dilewatkan. Pastikan juga Anda merencanakan perjalanan sendiri tanpa meminta batuan teman atau perusahaan dalam perencanaan. Dengan solo traveling, Anda akan merasa lebih mandiri dari sebelumnya.



2. Berlibur menggunakan karavan
Berlibur menggunakan karavan mulai menjadi tren baru. Perjalanan melintasi negara-negara dengan salah satu van VW vintage merupakan salah satu hal yang dapat dimasukkan ke dalam resolusi perjalanan Anda.

3. Tinggalkan kamera dan ponsel di rumah
Tinggalkan kamera dan ponsel Anda di rumah. Biarkan itu menjadi perjalanan kuno yang paling baik dihabiskan saat menjelajahi pegunungan, berbaring di pantai, tertidur di bawah bintang-bintang, atau bersafari di hutan. Lebih baik lagi, tinggalkan laptop Anda juga.

4. Lakukan perjalanan yang tidak masuk akal
Lakukan perjalanan yang tidak masuk akal dan biasa seperti mengunjungi tempat-tempat yang jauh seperti Islandia, Mongolia dan bahkan Antartika. Untuk melakukan perjalanan ini yang dibutuhkan hanyalah semangat dan kemauan yang akan menghasilkan liburan mengesankan.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak