Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 30 pril 2024: Roy Balas Dendam Lagi

Selasa, 30 April 2024 - 15:09 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 30 pril 2024: Roy Balas Dendam Lagi
Kedatangan Jojo ke warung Syamsul membuat Akbar kesal. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Jojo datang ke warung Syamsul buat makan bubur. Kedatangannya membuat Akbar kesal karena Jojo tiba-tiba meledekin Laras yang membuat Jojo cemburu.

Akbar yang terbakar cemburu sampai-sampai gak bisa kontrol emosi dengan menggebrak meja. Syamsul, Laras, Jojo yang melihat tingkah laku Akbar merasa aneh. Tapi Akbar sama sekali tidak mau mengakui jika dirinya cemburu Laras digodain Jojo.

Motor Syamsul yang dipinjam Junaedi mendadak kehabisan bensin. Junaedi kesal karena Syamsul teledor gak ngecek dulu sebelum dia pakai. Hal ini dimanfaatkan Roy untuk membalas dendam melilit Syamsul dengan kain kafan. Roy sengaja memberitahu Syamsul keberadaan Junaedi yang sedang mendorong motor. Syamsul yang panik langsung menuju lokasi yang dishare Roy. Roy pun bersiap-siap menjebak Syamsul. Namun usahanya mengerjai Syamsul kembali gagal. Bukan Syamsul yang dililit kafan, melainkan Opik sendiri. Roy kesal.

Sementara itu, usaha Mujidin kabur dengan membawa mobil berjalan lancar. Mujidin berpura-pura dirampok oleh Jangkung dengan membawa mobilnya. Mujidin berpura-pura sedih kehilangan mobilnya.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 16.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)