Keluarga Mendiang Laura Anna Pasrah Gaga Muhammad Bebas Penjara: Mau Gimana Lagi

Selasa, 30 April 2024 - 16:20 WIB
loading...
Keluarga Mendiang Laura Anna Pasrah Gaga Muhammad Bebas Penjara: Mau Gimana Lagi
Keluarga mendiang Laura Anna buka suara soal Gaga Muhammad bebas penjara. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Publik dikejutkan dengan kabar terbaru selebgram Gaga Muhammad . Mantan kekasih mendiang Laura Anna itu telah bebas penjara terkait kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Keluarga Laura Anna pun buka suara terkait Gaga Muhammad yang sudah menghirup udara segara, yang diduga lebih cepat dari vonis 4,5 tahun penjara.



Kakak Laura Anna, Greta Iren mengatakan banyak pesan melalui DM Instagram kepadanya yang menanyakan soal kebenaran informasi kebebasan Gaga Muhammad. Greta Iren pun mengungkap kabar tersebut benar adanya.

"DM-ku full sekali. Jawabannya iya, guys," kata Greta Iren di media sosialnya, dikutip pada Selasa (30/4/2024).

Greta Iren tampak pasrah dan meminta netizen untuk tidak lagi mempermasalahkan soal kebebasan Gaga. Pasalnya, Iren mengaku tidak bisa berbuat apa-apa.

"Biarkan saja, ya, mau gimana lagi," tulis Greta Iren.

Greta Iren pun membagikan tangkapan layar sederet pesan dari netizen di DM Instagram. Iren meminta netizen agar tetap sabar karena yang terpenting saat ini mendiang Laura Anna sudah berpulang dengan damai.

"Sabar yah semuanya, memang begitu prosesnya, yang penting sekarang lauranya kan udah tenang," tulis Greta Iren.

Kabar kebebasan Gaga mulai mencugat saat akun X @opacoraphiles memperlihatkan Instagram Story akun Instagram Gaga Muhammad. Dia menduga Gaga telah bebas karena sudah aktif di Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)