alexametrics

Pon Your Tone Bakal Tampil di FutuRepublic pada 23 Februari 2019

loading...
Pon Your Tone Bakal Tampil di FutuRepublic pada 23 Februari 2019
Sederet artis berbakat yang berada di bawah naungan bendera Pon Your Tone pimpinan Dipha Barus bakal tampil di FutuRepublic pada 23 Februari mendatang. (Letter F The F Thing)
A+ A-
JAKARTA - Tak dimungkiri, Dipha Barus adalah salah satu musikus penggiat genre electronic dance music (EDM) paling kondang se-Indonesia. Kiprahnya di genre ini pun tak diragukan lagi. Mengusung bendera Pon Your Tone (PYT), Dipha telah memberikan banyak karya musik kepada penggemarnya. Iramanya selalu terdengar catchy dan gampang diingat begitu didengarkan.

Bagi Dipha, musik adalah gairah dalam hidupnya. Dia menghabiskan waktu berjam-jam di studio, menciptakan suara baru, mendengarkan lagu baru dan kemudian memproduksi serangkaian nada yang dinyanyikan para musisi lokal.

Dikutip Letter F The F Thing, dengan banyaknya artis di bawah benderea PYT, tahun lalu, Dipha memutuskan meluncurkan kolaborasi hip hop pertamanya, Decide, bareng Ramengvrl, A. Nayaka, dan rapper berusia 26 tahun, Matter Mos. Fadil.



Matter Mos. Fadil adalah salah satu rapper di bawah bendera PYT, Rapper ini dikenal sebagai Matter Mos dan telah aktif di jagat hip hop Indonesia sejak 3 tahun lalu. Dikenal atas rap dua bahasanya, Matter Mos secara konsisten memamerkan ketertarikannya pada industri musik lewat akun media sosialnya.

Selain Matter Mos, artis lain Indonesia yang juga berada di bawah naungan PYT adalah Monica Karina. Penyanyi berusia 23 tahun ini sudah meluncurkan kolaborasi pertamanya dengan Dipha berjudul Money Honey (Count Me In) pada awal 2018.

Masih berkolaborasi dengan Dipha, Monica baru-baru ini meluncurkan single-nya dengan judul Skin to Skin. Lagu ini menjadi hit dengan total 1.178.013 pendengar. Lagu ini mengisahkan tentang hasrat yang kita rasakan ketika jatuh cinta.

“I know you got all your sorrow/But no, don’t tell me te amo/Go slow, fall into the intro/Down low, come tell me te quiero,” demikian bunyi lirik lagunya.

Matter Mos dan Monica beserta sederet artis berbakat lainnya yang berada di bawah bendera PYT akan tampil di FutuRepublic pada 23 Februari 2019. Tiket sudah bisa dipesan sejak sekarang. Jangan sampai ketinggalan!
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak