alexametrics

Sanji Akan Hadapi 3 Anak Buah Kaido di Chapter 930 One Piece

loading...
Sanji Akan Hadapi 3 Anak Buah Kaido di Chapter 930 One Piece
Sanji akan terlibat pertempuran dengan tiga anak buah terkuat Kaido di Chapter 930 One Piece ketika agen CP-0 berada di Wano untuk bernegosiasi dengan Orochi. (devdiscourse)
A+ A-
JAKARTA - Chapter 929 One Piece menyajikan kejutan yang tak disangka para penggemar manga karya Eiichiro Oda ini. Kehadiran tiga agen CP-0 dari Pemerintah Dunia membuat kisah Wano di One Piece tambah membuat penasaran dan menarik.

Ketiga agen itu diutus Pemerintah Dunia untuk bernegosiasi dengan Koruzumi Orochi. Di chapter itu juga terungkap bahwa di masa lalu, Pemerintah Dunia pernah melakukan transaksi senjata dengan Negeri Wano dengan bantuan Donquixote Doflamingo.

Namun, karena Doflamingo dipenjara di Impel Down, Pemerintah Dunia tidak punya pilihan lain selain harus berhadapan langsung dengan Orochi. Terakhir kali Pemerintah Dunia meminta senjata, Orochi meminta kapal perang sebagai imbalan. Sekarang, dia meminta lebih. Dia mengatakan, menginginkan Dokter Vegapunk. Agen CP-0 mengungkapkan ketidaksukaannya atas permintaan Orochi. Dia yakin kalau Orochi sedang memanfaatkan situasi.



Kendati demikian, Orochi sangat yakin kalau Pemerintah Dunia akan menerima permintaannya. Dia mengatakan, dirinya berada di bawah perlindungan Empat Kaisar Laut, kapten Beast Pirates, Kaido.

Di Chapter 930, diperkirakan kisah Wano akan bertambah intensif. Di chapter ini, akan meletus perang antara aliansi Bajak Laut Topi Jerami dan Beast. Namun, penggemar harus menantikan perang ini agak lama karena Oda memutuskan untuk beristirahat sejenak. Chapter 930 diperkirakan akan terbit pada 16 atau 17 Januari dan akan tersedia secara resmi pada 21 Januari.

Dikutip dari Inquisitr, Chapter 930 juga diperkirakan akan mengungkapkan apakah Vinsmoke Sanji dan Trafalgar D Law akan berhasil menghindari pertarungan melawan enam orang terkuat Beast Pirates. Mereka termasuk salah satu anggota Generasi Terburu, X-Drake, dan pengguna Buah Iblis jenis Momonosuke bernama Page One. Basil Hawkins juga ada bersama mereka. Meski begitu, misinya bukan untuk membunuh pedagang soba itu, tapi menemukan seseorang.

Sementara, di chapter yang sama juga akan terlihat apakah Cyborg Franky bakal berhasil menemukan cetak biru mansion Kaido. Di chapter sebelumnya, Franky tahu bahwa cetak biru itu sudah dijual pada seseorang di Kuri. Mendapatkan cetak biru itu akan menjadi penting karena mereka harus tahu semua fitur termasuk pintu masuk dan keluar mansion Kaido. Nico Robin juga sedang menjalani misi berbahaya karena berada di mansion Orochi. Sebagian besar anggota Beast Pirates dan sekutunya mungkin tidak mengenalinya, tapi agen CP-0 jelas tahu seperti apa dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak