alexametrics

5 Kegiatan Seru Musim Panas di Australia

loading...
5 Kegiatan Seru Musim Panas di Australia
Sedikitnya ada 5 kegiatan seru musim panas di Australia yang bisa dinikmati dan tentunya berbeda dengan tempat liburan pada umumnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
AUSTRALIA - Australia menyimpan banyak tempat menarik untuk dijelajah. Lupakan pantai-pantai eksotis dan kangguru sejenak karena banyak cara untuk menikmati keindahan negara tetangga Indonesia ini.

Banyak aktivitas baru di musim panas yang bisa dilakukan. Jika mendengar nama Harry Potter, mungkin Anda akan membayangkan kastil tua di Eropa. Tetapi kali ini Harry Potter akan mengunjungi benua Australia dan melakukan pertunjukan panggung eksklusif yang akan menghibur para wisatawan.

Tak hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati film-film di tempat terbuka sambil menikmati minuman segar favorit untuk menemani musim panas yang terik. Siap untuk kejutan lainnya? Berikut aktivitas-aktivitas yang bisa dilakukan di musim panas di Australia berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews.



1. Harry Potter and the Cursed Child - Melbourne, Victoria
Untuk pertama kalinya, pertunjukan Harry Potter diselenggarakan di benua selatan Australia pada bulan Januari. Pertunjukan akan diadakan di Princess Theatre, Melbourne dan akan dibagi ke dalam dua bagian. Pertunjukan ini telah mendapatkan 24 penghargaan di Inggris dan merupakan pertunjukan yang paling banyak menerima penghargaan Oliver Award di sejarah perteateran Inggris.

2. Menjelajah laut, The Great Barrier Reef
Bagi penggemar aktivitas laut, snorkeling di The Great Barrier Reef merupakan pengalaman yang tidak bisa dilewatkan. Di sini, Anda bisa berenang bersama penyu, ikan-ikan tropis dan ikan pari yang menjadi penghuni barisan terumbu karang terbesar di dunia. Berlokasi di lepas pantai Queensland di timur laut benua Australia, The Greet Barrier Reef memiliki 3000 terumbu karang, 400 jenis koral, 880 pulau dan lebih dari 1.500 spesies ikan dan ratusan ribu jenis tumbuhan, unggah dan makhluk lainnya.

Di 2019 ini, Anda dapat melakukan hal yang berbeda seperti menginap di karang-karang besar, melihat bintang-bintang dari kapal pesiar atau naik pesawat dan melihat nuansa biru emerald dan bentuk terumbu karang yang berbeda dari atas lautan.

3. Bermain dengan lumba-lumba - Australia Barat

Berenang bersama lumba-lumba di Shoalwater Island Marine Park, Australia Barat yang hanya berjarak satu jam dari Perth, ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Anda juga memiliki kesempatan untuk melihat tingkah laku unik lumba-lumba seperti makan, berburu hingga tidur.

Ada lebih dari 200 lumba-lumba hidung botol yang hidup di perairan yang dilindungi di daerah ini. BagI Anda yang tidak ingin bermain air, duduklah di perahu dan nikmati pelayarab satwa liar selama 90 menit ini. Anda bisa melihat lumba-lumba, anjing laut dan penguin lucu dari perahu yang nyaman. Karen ini meruyakan aktivitas musiman, pelayaran Swin with Wild Dolphins tersedia setiap hari mulai dari 1 September hingga awal Juni 2019. Selama musim dingin, Anda dapat mengunjungi lumba-lumba dan anjing laut di pelayaran Penguin Island Wildlife yang mengelilingi Taman Laut Shoalwater Islands.

3. Rooftop Cinema - Seluruh Kota Australia

Bersiap untuk pengalaman menonton film yang tak terlupakan. Rooftop cinema merupakan aktivitas outdoor favorit Australia yang tersebar di kota-kota besar seperti Sydney, Melbourne, Perth dan kota-kota lainnya di Australia. Nikmati sofa yang nyaman sambil melihat matahari terbenam di sore hari sambil menikmati minuman yang menyegarkan. Kemudian bersantailah dan nikmati setiap menit dari film favorit Anda di ruang-ruang terbuka Australia.

4. Pameran Terbaru National Gallery of Victoria - Melbourne, Victoria

Escher X nendo Between Two World merupakan pameran pertama di dunia yang memamerkan karya seni grafis asal Belanda, M. C. Escher bersama dengan karya studio desain terbama asal Jepang, nendo yang dipimpin oleh perancang Oki Sato. Pameran ini akan berakhir pada tanggal 7 April 2019 mendatang.

5. Melihat Langit Penuh Bintang Dari Tenda Bintang Lima - Australia

Sebagai destinasi pariwisata global, Australia merupakan rumah bagi akomodasi-akomodasi terbaik seperti hotel-hotel internasional dan resort spa eksotis kelas dunia. Selain hotel dan resort, Australia juga menawarkan tenda-tenda mewah. Glamping merupakan salah satu cara terbaik untuk merasakan keindahan alam Australia sambil tetap dimanjakan dengan fasilitas bintang lima.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak