Koki-Koki Cilik 2 Diklaim Bakal Lebih Seru dan Berbeda

Rabu, 09 Januari 2019 - 01:06 WIB
Koki-Koki Cilik 2 Diklaim Bakal Lebih Seru dan Berbeda
Koki-Koki Cilik 2 Diklaim Bakal Lebih Seru dan Berbeda
A A A
JAKARTA - Sekuel Koki-Koki Cilik, Koki-Koki Cilik 2 (KKC2) akan tampil berbeda. Film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Romaria ini menyajikan kisah yang lebih seru. Lantas perbedaan apa saja yang akan tersaji dalam film produksi MNC Pictures ini?

Pada seri sebelumnya, KKC menceritakan keseruan petualangan Bima untuk bisa mengikuti cooking camp yang dikepalai Chef Gran (Ringgo Agus) dan sebuah agenda bergengsi anak-anak yang kebanyakan dari keluarga mampu saat liburan sekolah.

Namun, sekarang tidak hanya menyajikan perjuangan Bima tapi juga perjuangan anak-anak Koki-Koki Cilik. Di mana mereka harus berjuang menyelamatkan cooking camp lantaran ada rencana ditutup pemilik lahan.

Perjuangan Bima dan Koki-Koki Cilik lainnya untuk menggagalkan penutupan tidaklah mudah. Mulai dari keterbatasan dana hingga menghadapi Chef Grant yang kehilangan rasa percaya diri. Di sini jalan ceritanya akan lebih berkembang dan penuh drama.

(Baca juga: Animo Besar, MNC Pictures Hadirkan Sekuel Film Koki Koki Cilik )

"Koki-Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari pertama tapi ada perbedaan cerita signifikan. Tapi mood, keseruan tetap sama. Di Koki-Koki Cilik 2, anak-anak mempertahankan cooking camp yang akan ditutup oleh pemilik lahan," ungkap Producer Eksekutif MNC Pictures, Toha Esa saat syukuran syuting perdana KKC 2 di MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (8/1).

Perbedaan lainnya juga terdapat pada posisi sutradara. Jika sebelumnya Ifa Ifansyah bertindak sebagai sutradara, kini KKC 2 digarap Viva Westi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5386 seconds (0.1#10.140)