alexametrics

Beda Sutradara, KKC 2 Tidak Alami Banyak Perubahan Karakter

loading...
Beda Sutradara, KKC 2 Tidak Alami Banyak Perubahan Karakter
EVP MNC Pictures, Muhammad Sofan menyerahkan potongan tumpeng kepada sutradara Koki-Koki Cilik 2, Viva Westi. / Foto: SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Menggarap film Koki-Koki Cilik 2 (KKC2), yang diproduksi MNC Pictures, Viva Westi mengaku tidak memiliki banyak kendala. Pada seri sebelumnya, Koki-Koki Cilik disutradarai oleh Ifa Ifansyah.

Menurut sutradara kondang tersebut, berbeda sutradara maka berbeda pula pengadegaan dan penggarapannya. Kendati demikian, hal ini tidak sampai mengubah karakter setiap pemeran dan pakem yang sudah ada di film sebelumnya.

"Yang pasti karakter mereka, anak-anak tidak mungkin diubah dan saya akan ikuti di Koki Koki Cilik 1, tapi saya sangat diuntungkan akan hal ini. Sekarang bener-bener berbeda secara pengadegaan, penggarapan berbeda dan yang buat berbeda inilah dari adegan dan ceritanya. Dari karakter Chef Grant sudah ikutin dan ada pakem dari Koki Koki Cilik 1 yang enggak akan saya ubah," beber Viva Westi saat syukuran syuting perdana KKC 2 di MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (8/1).



"Yang menyenangkan set dan pemainnya sudah terbentuk dan buat saya sangat terbantu dan mereka sudah punya karakter masing-masing. Tapi ada tokoh baru Adit. Persiapan lebih ke saya, karena ini kali pertama saya buat film anak-anak dan ada tentang masak juga," lanjut wanita kelahiran Manokwari, 21 September 1972.

Lebih lanjut, Westi menjelaskan bahwa KKC 2 kini akan menyuguhkan banyak drama. Westi juga sadar betul, penonton dalam KKC 2 ini bukan hanya anak-anak, namun juga dari berbagai usia, sehingga cerita film ini dibuat lebih berkembang sesuai dengan usia para pemain sehingga menjadi lebih seru.(Baca juga: Animo Besar, MNC Pictures Hadirkan Sekuel Film Koki Koki Cilik)
"Yang pasti Koki-Koki Cilik 1 dan Koki-Koki Cilik 2 akan berbeda. Koki Koki Cilik 1 lebih kompetisi, Koki Koki Cilik 2 lebih banyak drama untuk selametin cooking camp. Anak-anak ini pas syuting Koki-Koki Cilik 1 lebih kecil dan sekarang lebih besar jadi lebih seru dan ceritanya harus disesuaikan dengan umurnya," jelasnya.

Selain itu, untuk lokasi syuting juga berbeda. Meskipun begitu, pengambilan gambar di film ini tidak jauh berbeda dengan bagian pertama yang sangat memanjakan mata. "Koki-Koki Cilik lokasi lebih banyak di camping ground, sekarang mereka bisa petualang di tempat baru," tukas Westi.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak