alexametrics

Koki-Koki Cilik 2 Sematkan Cara Memasak buat Anak-Anak

loading...
Koki-Koki Cilik 2 Sematkan Cara Memasak buat Anak-Anak
Sutradara Koki-Koki Cilik 2, Viva Westi memotong tumpeng dalam acara syukuran syuting perdana KKC 2 di Jakarta, Selasa (8/1/2019). / Foto: SINDOnews/Ramdhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Film Koki-Koki Cilik 2 nantinya bukan hanya hadir dengan sarat drama, namun juga akan disajikan beragam masakan, termasuk bagaimana cara menyajikannya. Tentunya hal tersebut bakal membuat sekuel Koki-Koki Cilik ini akan lebih menarik.

Viva Westi, yang bertindak sebagai sutradara, menjanjikan film garapan rumah produksi MNC Pictures ini menyajikan banyak hal baru dan cerita yang berbeda dari sebelumnya.

"Anak-anak ini pas syuting Koki-Koki Cilik 1 lebih kecil dan sekarang lebih besar jadi lebih seru dan ceritanya harus disesuaikan dengan umurnya," ujar Viva Westi saat acara syukuran syuting perdana film KKC 2 di MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (8/1).



Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Westi juga mencoba menghadirkan beragam masakan beserta cara memasaknya. Hal ini bakal mengundang rasa penasaran anak-anak untuk mencoba mempraktikannya usai menyaksikan KKC 2. Makanan yang ditampilkan pun dibuat simpel dan mudah, sehingga anak-anak bisa mengikuti.

"Makannya pun saya pikir anak-anak nonton Koki-Koki Kecil pengin masak dan saya pengin anak-anak pulang pengen bikin dan bahannya lebih simpel," jelas Viva Westi, yang menggantikan peran sutradara Koki-Koki Cilik 1, Ifa Ifansyah.

Sementara, film KKC 2 dibintangi Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Rider, Farraz Fatik, Adhiyat, Alifa Lubis Marcello, Ali Fikri, Romaria dan Clarice Cutie. KKC 2 dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan ini dan dijadwalkan akan tayang dibioskop secara serentak pada akhir tahun.(Baca juga: Animo Besar, MNC Pictures Hadirkan Sekuel Film Koki Koki Cilik)
"Kami dari MNC Pictures sangat senang sekali mengumumkan satu hal yang sangat penting di perjalanan MNC Pictures yaitu kami akan melakukan syuting, produksi Koki-Koki Cilik 2. Ini sesuatu banget buat kami. Mengingat kesuksesan Koki-Koki Cilik, kami akan buat sekuel atau produksi di Januari ini," kata EVP MNC Pictures, Muhammad Sofan.

"Penayangannya juga akan dilakukan di tahun ini juga, yang mana mudah-mudahan dekat-dekat Lebaran bisa tayang. Mudah-mudahan bisa mengobati kerinduan Koki-Koki Cilik dan menonton seperti Koki-Koki Cilik, empat sampai lima kali nonton," harapnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak