alexametrics

Tuai Kesuksesan, Koki-Koki Cilik Diapresiasi Presiden

loading...
Tuai Kesuksesan, Koki-Koki Cilik Diapresiasi Presiden
Para pemeran film Koki-Koki Kecil. / Foto: SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Film Koki-Koki Cilik garapan rumah produksi MNC Pictures berhasil menuai kejayaan. Film yang mengisahkan tentang camping, memasak dan persahabatan itu sukses meraih perhatian masyarakat. Ini terbukti dengan tingginya animo masyarakat dengan film Koki-Koki Cilik.

EVP MNC Pictures, Muhammad Sofan mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihaknya kerap mendapat laporan banyak yang mem-booking satu atau dua studio untuk kembali menonton bersama film ini.

Bahkan, karena animo masyarakat yang tinggi akan film KKC tersebut, MNC Pictures pun kembali memutarnya di Cinemaxx beberapa waktu lalu."Kita ingat Koki-Koki Cilik menuai kesuksesan, menjadi buah bibir orang. Kami lihat di Koki-Koki Cilik pertama masih tinggi animo yang mau nonton," ungkap Muhammad Sofan saat acara syukuran syuting perdana film Koki-Koki Cilik 2 di MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (8/1).
"Di luar kota ada yang membook satu atau dua studio untuk nonton bersama keluarga. Permintaan pemutaran masih sangat tinggi. Kemarin kita masih mutar di Cinemaxx," katanya lagi.



Tak hanya menjadi buah bibir masyarakat luas, film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Morgan Oey, Aura Kasih, Romaria, Farraz Fatik, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri dan Clarie Cutie hingga Adi Kurdi ini juga mendapat apresiasi di Istana Presiden saat Hari Anak beberapa waktu lalu.

Presiden Joko Widodo pun, kata Muhammad Sofan, menyebut jika Koki-Koki Cilik merupakan contoh film anak-anak Indonesia yang baik. "Sampai ke Istana Presiden tahun lalu saat Hari Anak. Bahkan beliau (Presiden Jokowi) menyebut film anak-anak adalah film Koki-Koki Cilik dan itu suatu hal yang luar biasa," tandasnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak