Para Aktris Tampil Elegan karena Pilihan Warna yang Serasi

Rabu, 09 Januari 2019 - 11:42 WIB
Para Aktris Tampil Elegan karena Pilihan Warna yang Serasi
Para Aktris Tampil Elegan karena Pilihan Warna yang Serasi
A A A
PARA selebriti, aktris, dan aktor tampil dengan beragam warna saat berjalan di karpet merah di ajang penghargaan Golden Globes Awards 2019 yang memasuki 76 tahun penyelenggaraannya.

Penghargaan Golden Globes Awards 2019 diadakan di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Pilihan fashion yang elegan, unik, mewah dari para desainer ternama. Salah satu selebriti tersebut adalah penyanyi multitalenta Lady Gaga.

Perempuan bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut mendapatkan penghargaan dalam ajang Golden Globes dengan lagunya Shallow yang menjadi original soundtrack film Star is Born.

Lady Gaga terlihat glamor dengan gaun berpotongan offthe-shoulder dari koleksi Valentino haute couture. Gaun berbahan satin tersebut tampak dramatis dengan model lengan balon dan memiliki ujung belakang gaun yang menjuntai.

Gaun berwarna baby blue ini menarik perhatian karena Lady Gaga juga mewarnai rambutnya dengan warna biru agar serasi dengan warna gaunnya. “Lady Gaga konsisten memberikan penampilan terbaik kepada para penggemarnya,” ujar Edward Barsamian, Style Editor, seperti yang dilansir dari Vogue.com.

Warna biru tak hanya menjadi pilihan Lady Gaga, juga Gemma Chan. Pemeran Astrid Leong dalam film Crazy Rich Asian ini tampak anggun mengenakan gaun dari Valentino Haute Couture Fall/Winter 2018/2019. Namun, Gemma lebih memilih gaun berwarna navy blue.

Aktris kelahiran Inggris ini tampak stand out dengan gaun model bervolume. Aksen diaperi berhasil memberikan kesan kaki jenjang bagi dirinya. “Penampilannya dipercantik lewat sepatu heel warna biru dari Louboutin,” ujar Barsamian.

Sementara itu, Lupita Nyong’O tampil elegan dengan gaun berpotongan strapless berwarna cobalt blue. Detail berupa aksen fringe dan silver beaded membuat gaun keluaran Calvin Klein ini tidak terlalu heboh tapi tetap terlihat mewah.

Pemain film Black Panther tersebut melengkapi penampilannya dengan perhiasan mewah dari Bvlgari. Tampilan busana yang lebih dramatis dihadirkan pemain film Mary Poppins, Emily Blunt.

Aktris asal Inggris ini tampak memukau dengan busana lace berwarna silver karya desainer Sarah Burton dari label Alexander McQueen. Kesan chic gaun Emily tampak dari potongan leher tinggi serta aksen tiga dimensi dari bahan lace.

Detail bordir serta aksen cutout membuat tampilan istri John Krasinski ini terlihat memesona. “Aktris yang baru saja memerankan karakter ikonik Mary Poppins ini menggunakan gaun yang unik dan berbeda dari yang lain,” ujar Barsamian.

Gaun berwarna silver juga menjadi pilihan aktris muda Saoirse Ronan. Aktris asal Irlandia ini tampak memukau dengan gaun dari label Gucci. Kesan seksi terlihat pada desain gaun bergaya era tahun 1920-an. Ronan terlihat menawan dengan sheer tulle gown dengan kristal dan model deep v-neck.

Warna gaun yang lebih lembut ditampilkan Constance Wu. Pemeran utama di film Crazy Rich Asians ini tampil stunning dengan gaun berwarna nude dari Vera Wang. Gaun model strap beraksen sheer ini semakin menawan dengan aksen pita oranye yang menjuntai hingga bawah.

“Gaun ini dipadukan dengan korset tipis dan pita beludru oranye panjang yang menjadikan gaun terlihat indah,” ujar Barsamian. Gaun berwarna nude ditampilkan pula oleh aktris senior Julia Roberts. Gaun rancangan Stella McCartney ini bergaya feminin maskulin dengan potongan one shoulder top.

Perpaduan rok dengan celana, atau yang dikenal dengan pantsuit ditampilkan dalam warna hitam. Sementara itu, Emma Stone memilih gaun berwarna nude koleksi Louis Vuitton.

Aksen payet berwarna perak menghiasi sekujur gaun nominator aktris film terbaik dalam Golden Globes 2019 ini. “Fakta menarik di balik gaun ini adalah membutuhkan waktu 800 jam serta 30 orang pekerja yang memasang payet,” ujar Barsamian.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)