Vision+ Hadirkan Original Series Kartu Keluarga, Dibintangi Bunga Zainal dan Dimas Anggara

Rabu, 01 Mei 2024 - 15:32 WIB
loading...
Vision+ Hadirkan Original Series Kartu Keluarga, Dibintangi Bunga Zainal dan Dimas Anggara
Vision+ kembali menghadirkan original series yang menghangatkan hati berjudul Kartu Keluarga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series yang menghangatkan hati berjudul "Kartu Keluarga". Series ini akan tayang perdana pada Mei 2024 dan siap menghibur para penonton dengan cerita yang fresh serta akting luar biasa dari para pemainnya.

"Kartu Keluarga" dibintangi oleh aktor serta aktris ternama Indonesia seperti Bunga Zainal dan Dimas Anggara. Bunga Zainal, yang dikenal dengan perannya di berbagai sinetron dan film populer akan memerankan Sri Widuri, seorang single mother yang gigih berjuang untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putranya. Sementara Dimas Anggara akan berperan sebagai Ambardi, seorang pengusaha batik berstatus duda.

Series ini akan menjadi momen comeback Bunga Zainal dan Dimas Anggara ke layar kaca. Keduanya kembali dengan akting luar biasa dan chemistry yang memukau. Perpaduan akting keduanya dijamin akan membuat para penonton terhibur.



Kartu Keluarga menceritakan kisah Sri Widuri yang ingin mendaftarkan putranya ke SMP favorit. Namun, karena terhalang oleh peraturan zona sekolah, keinginannya pun pupus. Di tengah keputusasaan, Sri bertemu Ambardi yang tinggal di kecamatan yang sama dengan SMP yang diincar Jarot. Demi mewujudkan mimpi Jarot, Sri melakukan hal nekat.

Selain Bunga Zainal dan Dimas Anggara, "Kartu Keluarga" juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lain seperti Roy Martin, Tora Sudiro, Oline Mendeng, dan Cindy Nirmala.

Jangan lewatkan "Kartu Keluarga", original series terbaru dari Vision+ yang akan tayang perdana pada Mei 2024!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)