alexametrics

Saat Awal Penggarapan, Sutradara Lagi-Lagi Ateng Sempat Pesimistis

loading...
Saat Awal Penggarapan, Sutradara Lagi-Lagi Ateng Sempat Pesimistis
Lagi-Lagi Ateng mengangkat kisah keluarga dan memberikan pesan moral bahwa keluarga merupakan hal terpenting dalam hidup ini. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Sutradara film "Lagi-Lagi Ateng", Monty Tiwa mengaku jika sempat pesimistis bisa mendapatkan pemain yang dapat melakoni karakter Ateng dan Iskak saat awal penggarapan film tersebut.

"Awalnya saya anggap ini mission imposible, ternyata kami dapat Augie (Fantinus) dan Soleh (Solihun)," ujar Monty Tiwa saat di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

Monty mengungkapkan, hadirnya film "Lagi-Lagi Ateng" ini diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar atas aksi kocak almarhum pelawak Ateng dan Iskak. "Lagi-Lagi Ateng" merupakan persembahan untuk duo pelawak lawas, Ateng dan Iskak yang berjaya di era 1970 dan 1980-an.



Film bergenre drama komedi ini mengangkat kisah keluarga dan memberikan pesan moral bahwa keluarga merupakan hal terpenting dalam hidup ini.

"Ini merupakan film keluarga karena Om Ateng memang begitu. Dulu pelawak punya garis dan ciri khas karakter masing-masing di mana Ateng ini spirit filmnya harus ditonton anak-anak sehingga karakter Ateng dan Iskak yang diperankan Augie dan Soleh bisa dekat dengan anak dan keluarga," papar Monty.

Selain menghadirkan adu akting Soleh dan Augie, "Lagi-Lagi Ateng" juga dibintangi oleh Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscila dan lainnya. Film ini dijadwalkan untuk tayang mulai 10 Januari 2019.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak