alexametrics

Tiga Tren Nail Art 2019 yang Menggoda untuk Dicoba

loading...
Tiga Tren Nail Art 2019 yang Menggoda untuk Dicoba
Terdapat sejumlah tren yang bisa Anda terapkan, mulai dari glitter yang terinspirasi era 1990-an hingga animal print. / Foto: Nail Designs
A+ A-
JAKARTA - Kebanyakan wanita kerap ingin tampil cantik dan menarik dalam setiap waktu. Selain busana, make-up hingga tatanan rambut, kuku juga menjadi bagian yang tak luput dari perhatian.

Guna melengkapi penampilan, banyak wanita yang mempercantik kuku mereka dengan beragam nail art. Masih dalam suasana menyambut tahun baru, perbaharui tampilan Anda dengan beragam tren nail art 2019.

Terdapat sejumlah tren yang bisa Anda terapkan, mulai dari glitter yang terinspirasi era 1990-an hingga animal print yang bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan.



Tertarik untuk ikutan mempercantik kuku Anda? Berikut tren nail art 2019 seperti dilansir dari Cosmopolitan.

1. 1990-an glitter
Tak hanya urusan busana, era 1990-an juga dapat diaplikasikan pada kuku. Nail art ini memiliki ciri khas yang berkilau berkat glitter yang digunakan dan tampak mewah.

2. Animal print
Lengkapi busana animal print Anda dengan tampilan kuku yang serupa. Anda bisa memilih beragam pola binatang. Misalnya dalmation yang halus, bintik-bintik cheetah hingga garis-garis zebra.

3. Campuran
Anda bisa puas mempercantik kuku Anda dengan banyak motif atau tren. Tahun ini, menggabungkan semuanya baik dari segi warna cetakan dan tekstur yang berganti-gati pada masing-masing kuku tengah menjadi tren.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak