alexametrics

Korea Tourism Organization Promosikan Wisata di Zona Militer

loading...
Korea Tourism Organization Promosikan Wisata di Zona Militer
Korea Tourism Organization Promosikan Wisata di Zona Militer
A+ A-
KOREA Tourism Organization (KTO) meluncurkan Kampanye Global KTO #LoveforDMZ dengan partisipasi beberapa musisi kenamaan Korea, seperti EXO, Red Velvet, Ryu Seung-ryong.

Kampanye tersebut saat ini telah mencapai 20.000 peserta di seluruh dunia dalam dua pekan sejak diluncurkan Direktur KTO Ahn Young-bae pada 14 Desember lalu. Kampanye bertema Fingers Heart sebagai tanda cinta untuk DMZ atau Zona Militer ini bertujuan menerima pesan dari masyarakat dunia mengenai keinginan mereka untuk berkunjung ke DMZ.

Kepala Tim Brand & Advertising KTO Woo Byeonghui mengatakan, terlibatnya beberapa selebritas tersebut diharapkan dapat mendorong partisipasi masyarakat dunia dalam mempromosikan DMZ sebagai “permata tersembunyi” sumber daya pariwisata dunia.



Woo menuturkan, sampai 31 Desember lalu sudah 30.000 orang dari 137 negara berpartisipasi dalam kampanye #LoveforDMZ. Diperkirakan ada 50.000 peserta pada akhir kampanye ini. “Kampanye ini menyediakan berbagai hadiah, termasuk tiket pesawat pulang-pergi ke Korea, voucher akomodasi, dan suvenir EXO.

Selain itu, sekitar 1.000 orang dari 25 negara menghadiri acara yang diadakan di Pulau Nami selama tiga hari, 20-22 Desember 2018. Dari acara tersebut terlihat ketertarikan mereka akan DMZ,” ucap Woo.

Foto dan pesan Fingers Heart yang dikirim peserta dari seluruh dunia untuk kampanye #LoveforDMZ akan dibuat menjadi karya seni rel kereta virtual dengan nama New Lane of DMZ dan akan dipasang di Jembatan Dokgae di Imjingak Peace Park pada akhir Januari 2019.
(nfl,don)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak