alexametrics

Tips Memilih Busana Hangat di Tengah Dinginnya Musim Hujan

loading...
Tips Memilih Busana Hangat di Tengah Dinginnya Musim Hujan
Masuk musim dingin, Anda harus mengenakan busana kerja yang tebal agar badan tak mudah sakit. Jika bosan dengan coat, Anda bisa mengaplikasikan beberapa trik. (Consumer Reports)
A+ A-
JAKARTA - Memasuki musim dingin membuat Anda harus mengenakan pakaian kerja yang tebal agar tetap hangat dan tidak mudah sakit. Namun, pakaian hangat seperti coat terkesan monoton dan itu-itu saja. Akibatnya, penampilan pun menjadi membosankan dan tidak terlihat menarik.

Padahal, tampil menarik setiap saat termasuk saat musim dingin merupakan suatu keharusan khususnya bagi para wanita. Kendati demikian, bukan berati Anda tidak bisa tampil menarik dengan mengenakan pakaian kerja selama musim dingin ini. Ada beberapa trik yang bisa Anda aplikasikan untuk tampil menarik tanpa perlu khawatir terlihat monoton saat bekerja di musim dingin.

Lantas bagaimana trik tampil menarik mengenakan pakaian kerja terhangat selama musim dingin? Berikut ulasannya seperti dilansir dari The New Indian Express.

1. Sepatu kets dengan setelan jas

Padu padan ini kerap dipilih mereka yang bekerja di kantoran. Meski demikian, tetap harus ada yang diperhatika yaitu dengan menggunakan hal yang tidak berlebihan seperti mengenakan sepatu Adidas Stan Smith dengan warnanya hitam atau putih dengan warna tali serupa.



2. Jaket double breasted
Jaket jenis ini kembali menjadi tren tahun ini. Mengenakan jaket ini idealnya hindari bantalan bahu dan mengenakan kerah sempit. Selain itu, selalu ingat untuk tidak mengkancing, kancing terakhir.

3. Overcoats
Suhu yang dingin tentunya paling nyaman mengenakan mantel. Overcoats, Trenchcoats, peacoats, double atau single-breasted merupakan jenis mantel yang bagus untuk pria. Lapisi tampilan Anda dengan kemeja, sweter atau hoodie agar tetap hangat.

4. Turtle necks

Padukan turtle necks dengan blazer kesayangan Anda. Gunakan warna-warna yang kontras karena akan terlihat sangat menarik. Manfaat lainnya adalah tampilan ini akan membuat Anda tetap hangat di cuaca yang sangat dingin ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak