alexametrics

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Pernikahan Resmi Mereka

loading...
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Pernikahan Resmi Mereka
Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak terburu-buru menggelar upacara pernikahan mereka. Mereka menunda menggelar upacara pernikahan resmi bulan ini. (Aceshowbiz)
A+ A-
LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah secara diam-diam di hari ketika mereka mendapatkan izin menikah pada September lalu. Meski secara teknis mereka sudah menjadi sepasang suami istri, keduanya masih berencana menggelar upacara resmi yang awalnya direncanakan digelar pada bulan ini.

Namun, sejumlah sumber mengatakan, pasangan itu masih merencanakan pernikahan mereka. Keduanya justru memilih untuk menunda upacara pernikahan itu.

“Mereka sudah punya perencana pernikahan dan berharap bisa menggelarnya pada Januari. Mereka tidak sabar merayakannya bersama keluarga dan teman dan menggelar pesta besar. Tapi, Januari sudah ada dan mereka masih menyusun detil dan rencananya. (Mereka) tidak mau terburu-buru dan mau memastikan kalau semuanya sesuai dengan yang mereka inginkan. Mereka sudah membuat ide berbeda untuk di mana melakukannya dan mereka masih maju mundur. Mereka telah bertemu pastur mereka bebeapa kali untuk membahas upacara relijius dan mencari tahu apa yang sebenarnya mereka mau,” ungkap seorang sumber kepada E! News.



Setelah pasangan itu melakukan upacara pernikahan resmi di depan keluarga dan teman, Hailey, ingin segera berkeluarga dengan Justin. “Saya suka anak-anak dan tidak sabar ingin punya sendiri. Saya akan mengatakan itu sudah mendekati kenyataan,” ujar Hailey beberapa waktu lalu.

Sementara, menurut HollywoodLife, pernikahannya dengan Hailey memberikan pengaruh positif terhadap musik Justin. Sumber lain mengatakan, Hailey telah menjadi inspirasi musik baru Justin.

“Justin sibuk di studio mengerjakan cukup banyak musik untuk sebuah album baru dan sedang mempertimbangkan menggelar tur. Beberapa lagunya termasuk lirik romantis mengenai pernikahan dan cintanya kepada Hailey, dan semua yang mereka lalui bersama,” papar sumber itu.

Namun, sumber itu mengatakan, Justin yang belum merilis album baru sejak Purpose (2015) senang dan bahagia dengan rencana merilis lagu baru tahun ini, tapi dia juga tidak terburu-buru. Justin berkolaborasi dengan produser favoritnya karena dia ingin semuanya terdengar sempurna untuk para fans sebelum merilis album baru.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak