Promotor Tidak Sediakan Tiket Presale Konser John Mayer

Kamis, 10 Januari 2019 - 20:25 WIB
Promotor Tidak Sediakan Tiket Presale Konser John Mayer
Promotor Tidak Sediakan Tiket Presale Konser John Mayer
A A A
JAKARTA - Promotor konser John Mayer di Jakarta, Third Eye Management dan Dyandra Mas Entertainment menyampaikan informasi terbaru terkait show penyanyi solo asal Amerika Serikat tersebut.

John Mayer dipastikan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam rangka tur konser dunia bertajuk "John Mayer World Tour 2019 Jakarta" yang akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 5 April 2019.

Menurut pihak promotor, penjualan tiket konser perdana John Mayer di Indonesia itu akan dimulai pada 25 Januari mendatang. "Tidak akan ada penjualan tiket presale. Untuk informasi terbaru, ikuti terus situs johnmayerjakarta.com," demikian pernyataan promotor lewat siaran pers yang diterima SINDOnews, Kamis (10/1).

Selain itu, tur konser mantan kekasih Katy Perr di Indonesia ini tak akan menghadirkan opening act atau band/penyanyi pembuka, sehingga penonton akan dipuaskan lagu-lagu hits milik solois pemilik nama lengkap John Clayton Mayer ini. "Tidak akan ada band atau penyanyi pembuka," tegas promotor.

"Konser 'An Evening with John Mayer' ini akan menghadirkan kumpulan lagu sepanjang kariernya dalam dunia rekaman."

Namun, tak disampaikan secara rinci mengenai alasan secara rinci gelaran konser yang merupakan rangkaian World Tour 2019 John Mayer tersebut tak menghadirkan penampil pembuka.

Tur ini sendiri merupakan rangkaian dari promosi album "The Search for Everything" yang dirilis penyanyi kelahiran 16 Oktober 1977 itu pada April 2017.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4440 seconds (0.1#10.140)