alexametrics

Bintangi Drama Vagabond, Suzy Bae Dapat Banyak Dukungan

loading...
Bintangi Drama Vagabond, Suzy Bae Dapat Banyak Dukungan
Suzy Bae mendapat banyak dukungan saat kembali terjun ke dunia akting lewat drama Vagabond. Dia pun berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kabar gembira untuk penggemar Suzy Bae. Pasalnya artis cantik ini akan kembali tampil di layar kaca lewat drama Vagabond. Memang belum banyak yang informasi atas drama tersebut, tetapi sejumlah pihak telah memberi dukungan.

Seperti yang dilakukan Lee Young Ah. Dia membuat suasana syuting menjadi lebih bersemangat, setelah mengirim coffee truck. Suzy pun langsung mengucapkan terima kasih atas dukungan Lee Young Ah.

“Unnie kami adalah yang terbaik! Saya akan mendapatkan kekuatan dan bekerja keras selama syuting !!!! Love you Love you," tulisnya di Instagram dengan gambar menggemaskan tentang posisinya di depan truk kopi yang dipersembahkan Lee Young Ah ini.



Dalam posting terbaru lainnya, Suzy berterima kasih kepada Park Hye Ryun, penulis naskah untuk "While You Were Sleeping," yang juga mengirim coffee truck. Bersamaan dengan fotonya, dia menyertakan keterangan yang mengatakan, “#GodHyeRyun #GodChoongHwan, aku mencintaimu !! Hong Joo telah berhenti menjadi reporter dan telah berubah menjadi agen Layanan Intelijen Nasional. "

Sebagai gambaran, drama Vagabond menceritakan orang biasa yang terlibat dalam penyelidikan kecelakaan pesawat terbang yang misterius dan kemudian mulai menyelidiki korupsi yang dalam di negara itu. Suzy akan memainkan kalater agen Layanan Intelijen Nasional sebagai salah satu pemeran utama bersama Lee Seung Gi.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak