alexametrics

Preman Pensiun Hadir di Bioskop, Jangan Lupa Catat Tanggal Tayangnya

loading...
Preman Pensiun Hadir di Bioskop, Jangan Lupa Catat Tanggal Tayangnya
Film Preman Pensiun garapan rumah produksi MNC Pictures dijadwalkan tayang serentak pada 17 Januari 2019. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Film "Preman Pensiun" garapan rumah produksi MNC Pictures dijadwalkan tayang serentak pada 17 Januari 2019. Film ini merupakan lanjutan cerita dari serial televisi dengan judul yang sama yang ditayangkan RCTI tiga tahun lalu.

"Film Preman Pensiun akan tayang 17 Januari 2019," tegas EVP MNC Pictures, Muhammad Sofan saat press screening film Preman Pensiun di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (10/1).

Sama seperti serial televisinya, Preman Pensiun mengisahkan kehidupan Muslihat (Epy Kusnandar) bersama mantan anak buahnya. Diceritakan Gobang (Dedi Moch Jamasari) kembali ke pasar setelah tiga tahun pulang kampung untuk membuka usaha peternakan lele.



Kehadiran Gobang disambut pertanyaan rekan-rekannya, seperti Ujang (M Fajar Hidayatullah), Bohim (Kris Tato) dan Dikdik (Andra Manihot). Gobang ternayata ingin menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan adik iparnya.

Selain seru dan menegangkannya penyelidikan tentang kematian adik ipar yang dilakukan Gobang, kisah tentang keluarga Muslihat dan Esih (Vina Ferina) pun menarik diikuti, termasuk pertemuannya kembali dengan Kinanti (Tya Arifin) anak Kang Bahar (almarhum Didi Petet).

Kelucuan hubungan Dikdik dan Imas (Soraya Rasyid) serta kekompakan Pipit (Ica Naga) dan Murad (Deny Firdaus) melengkapi kisah Preman Pensiun. Berbeda dari kebanyakan film yang diproduksi MNC Pictures, gala premiere film Preman Pensiun akan dirilis di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung.

Bandung dipilih sebagai kota kedua gala premier Preman Pensiun, karena memiliki nilai historis tersendiri. Sama seperti versi serial televisinya, Bandung dijadikan kota utama lokasi syuting film tersebut. Latar belakang budaya Sunda juga menjadi pertimbangan MNC Pictures untuk melakukan gala premier di Bandung.

"Kami juga bersyukur karena film kita enggak cuma jadi tontonan tapi juga tuntunan. Itu enggak lepas dari almarhum Kang Didi Petet di sesi dua meninggalkan kita semua," tandasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak